SOLOPOS.COM - Sule dan Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA--Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher, ikut senang akhirnya Nathalie pulang ke rumah Sule. Sekarang muncul isu lain merebak.

Beredar rumor, nomor HP Hetty Holscher diblokir oleh Nathalie Holscher. Dikonfirmasi soal ini, Hetty ogah menjawab detail. Tampaknya, ia menghindari konflik baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau saya mau jawab sekarang, saya rasa saya enggak mau bicara. No comment saja. Itu saja, nanti panjang lagi, diulang lagi. Capai, waktu berjalan terus enggak usah lupakan saja,” kata Hetty Holscher seperti mengutip Liputan6.com, Kamis (29/4/2021).

Baru-baru ini, Hetty Holscher merayakan ulang tahun ke-70. Kabarnya, Nathalie Holscher dan Sule belum menyelamati. Soal ini pun, Hetty santai dan mencoba berpikir positif.

“Yang penting mereka rukun-rukun saja. Kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan, enggak main-main itu,” beri tahu Hetty.
“[Saya dengar] Anak bungsunya [Sule] merasa sangat kehilangan. Biarlah mereka saling kangen-kangenan,” harap Hetty terkait kepulangan Nathalie ke rumah sang suami.

Baca Juga: Para Manula Dianjurkan untuk Tetap Olahraga, Ini Pilihannya

Jawaban Hetty Holscher ini seperti dalam dari video Oma Hetty Senang Nathalie Holscher Sudah Baikan Dengan Sule di kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (28/4/2021).

Meski enggan menanggapi aksi blokir nomor ponsel ala Nathalie Holscher, Hetty Holscher bersedia menanggapi rumor terjadi perang dingin antara ia dengan Nathalie gara-gara konflik rumah tangga Sule jadi konsumsi publik.

“Enggaklah perang dingin, saya anggap biasa kok,” katanya. Terkait tudingan ikut campur urusan rumah tangga Nathalie Holscher, Hetty meluruskan. Ia buka suara karena diberi amanat ibunda Nathalie untuk menjaga putrinya.

"Kalau dibilang ikut campur, itu bahasanya dia. Saya sebagai omanya, sebagai neneknya, menurut saya itu kewajiban saya melindungi [dia],” papar Hetty Holscher.

Ibunda Nathalie menitipkan anak-anaknya kepada Hetty. “Sudah berjalan lima tahun apa enam tahun. Karena ini amanat ibunya buat saya sangat berat. Saya harus laksanakan,” ujarnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mengaku Jadi Cengeng

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengonfirmasi sudah pulang ke rumah Sule dan kondisi rumah tangga kini baik-baik saja. “(Saya) sudah pulang, sudah pulang. Sudah baik-baik semuanya,” jawab Nathalie, ringkas.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher bersyukur hamil lagi setelah diberitakan keguguran pada Januari 2021. Kondisi kandungan yang berumur sebulan lebih, sehat.

“Alhamdulillah sehat-sehat, doain ya semuanya. Saya senang, alhamdulillah semuanya senang. Ini hadiah Bulan Puasa, anak-anak senang,” Nathalie Holscher menyambung.

Kepulangan Nathalie merupakan jawaban atas doa-doa Sule selama ini. Bintang film Sule Detektif Tokek sebelumnya mengakui istrinya belum pulang meski komunikasi masih baik.
“Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf. Saya secara pribadi sudah memaafkan. Mungkin mereka emosi dan lain-lain. Terus keluarga sudah saya redam,” papar Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya