SOLOPOS.COM - Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Solopos.com, SOLO–Isu perceraian kembali merebak setelah Olla Ramlan kepergok menghapus nama suami di Instagramnya. Sebelumnya pada awal 2021, pernikahannya dengan Aufar Hutapea memang dikabarkan sedang tidak baik.

Olla Ramlan menghapus nama suami di akun Instagramnya. Semula, akun pemeran film Sakral ini adalah @ollaramlanaufar, tapi kini nama Aufar tidak ada di belakanganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini, wanita yang akrab disapa Mami Olla itu belum memberikan penjelasan mengenai menghilangnya nama suami itu. Spekulasi adanya masalah di antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun merebak.

Baca Juga: Dituduh Bohong Soal Kehamilan, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Tak hanya menghapus nama suami, Olla Ramlan juga menuliskan sebuah kalimat bijak di Instagramnya pada Minggu (22/8/2021). Entah untuk siapa kalimat itu ditujukan oleh wanita yang kini berhijab tersebut.

“Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus,” tulisnya di Instagram.

“Yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah, aku diberkati,” lanjutnya.

Unggahan Olla Ramlan ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memuji kecantikan Olla dalam foto, yang lain memberi semangat dan dukungan pada model 41 tahun itu.

“Cantiiikkk amat sihhhh,” kata Iis Dahlia.

“Ya sudahlah…pasrahkan aja mbak..” sambung akun @ulfa***. “Scenario bisa di tulis ulang !!! Yukkk shaaaay,” tambah akun @supe***.

“MasyaAllah.. Cntiknya ngak kaleng2 mami olla.. Emang the best,” seru akun @zumi***. “Insya Allah akan indah mba @ollaramlan . Allah tidak akan meninggalkan ummatnya yang percaya dan berserah kepadaNya,” komentar akun @rusni***.

Baca Juga: Begini Penilaian Kekasih Meski Nobu Pernah Tersandung Kasus Video Syur

Sebelumnya, isu adanya masalah di rumah tangga tersebut beredar setelah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut saling sindir di dunia maya.

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain,” tulis Aufar seperti mengutip laman Detik.com, Senin (23/8/2021).

Unggahan itu kemudian dibalas Olla Ramlan, “Senyumin saja.”

Terkait unggahan saling sindir tersebut, waktu itu dia menjelaskan saat itu dirinya dan suami memang sedang ada selisih paham. Olla pun mengakui hubungannya sudah baik-baik saja dengan suami. Ia juga mengatakan tak adalagi yang harus dikhawatirkan mengenai pernikahannya dengan Aufar.

“Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja,” kata Olla Ramlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya