Olivier Giroud Tak Lama Lagi Berkostum AC Milan

Giroud dikabarkan hanya tinggal melakukan tes medis di Kota Milan.
Olivier Giroud Tak Lama Lagi Berkostum AC Milan

Solopos.com, MILAN –Striker Chelsea, Olivier Giroud, segera berseragam AC Milan.  Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, melalui twitter-nya @FabrizioRomano, menyatakan Milan dan Chelsea telah menyelesaikan kesepakatan perihal transfer Giroud. Romano pun menyatakan Giroud hanya tinggal melakukan tes medis di Kota Milan, Jumat (16/7/2021) waktu setempat.

“Olivier Giroud, pemain baru AC Milan. Dokumen ditandatangani dan diselesaikan dengan Chelsea, pemeriksaan medis besok di Milano dan saatnya untuk pengumuman resmi. Kontrak hingga Juni 2023 dikonfirmasi,” cuit Romano di twitter-nya, Kamis (15/7/2021).

“Chelsea akan menerima 1 juta euro + 1 juta euro add on,” sambung cuitan itu.

Baca Juga: Marcus Rashford Terancam Absen Bela MU hingga Oktober

Sejak lama Giroud santer dikabarkan akan bergabung ke Milan. Akan tetapi, Milan baru bisa mendapatkkan tanda tangan Giroud pada bursa transfer musim panas 2021.

Giroud akan menambah kualitas di lini depan Milan untuk musim 2021-2022. Meski sudah berumur 34 tahun, Giroud masih belum kehilangan sentuhannya.

Selama bermain untuk Chelsea sejak Januari 2018 hingga akhir musim 2020-2021, Giroud kerap menjadi penyelamat tim dari bangku cadangan. Pada musim ini, Giroud mampu menyarangkan 11 gol meski waktu mainnya terbatas.

Baca Juga: Debut, Selancar Indonesia Intip Peluang Medali Olimpiade Tokyo 2020

Patut ditunggu aksi Giroud dengan seragam Milan pada musim depan.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago