SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Olivia Zalianty mengungkap fakta baru terkait berpindahnya keyakinan Lindswell Kwok. Adik kandung Marcella Zalianty tersebut mengatakan Lindswell telah memeluk Islam sejak dua tahun lalu.

“Yang pasti kalau masuk Islam rasanya sudah hampir 2 tahun, cuma dulu kan mungkin belajarnya lebih lama dari itu,” kata Olivia usai menghadiri resepsi pernikahan Lindwell Kwok dan Achmad Hulaefi di hotel Ayana Midplaza, Jl. Jend. Sudirman, kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah melalui proses belajar yang panjang untuk menjadi menjadi seorang mualaf, menurut Olivia Zalianty, Lindswell juga butuh waktu menutup aurat sepenuhnya.

“Jadi bukan hanya proses mendadak nikah dan berhijab juga, setahu aku jadi memang sudah belajar,” tutur Olivia, sebagaimana dilansir Suara.com.

Selama proses belajar pun, Lindswell mendapat bimbingan dari Achmad Hulaefi saat belum menikah.

“Karena sudah deket sama Ulay [sapaan Achmad Hulaefi], belajar sendiri, dibimbing Ulay, jadi Alhamdulillah-lah proses yang dia ambil sudah melalui jalan yang panjang,” sambungnya.

Bahkan Olivia mengaku pernah melihat Lindswell mengerjakan kewajiban salat lima waktu

“Sudah salat juga sih setahu aku, sudah salat lima waktu juga, cuma memang tidak di-publish,” tutur Olivia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya