SOLOPOS.COM - Tontowi/Liliyana (Twitter)

Olimpiade 2016 dengan hashtag #EmasUntukIndonesia menjadi trending topic di Twitter.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO —  Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses meraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brasil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di partai final cabang olahraga bulu tangkis Tontowi/Liliyana mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan skor 21-14 dan 21-12. Keberhasilan Tontowi/Liliyana meraih medali emas memberi kebahagiaan untuk bangsa Indonesia karena bertepatan dengan HUT ke-71 RI.

Netizen atau pengakses Internet yang sebagian besar pendukung Indonesia bergembira dan mengapresiasi pencapaian Tontowi/Liliyana yang meraih emas Olimpiade. Dengan hashtag  #EmasUntukIndonesia, sebanyak 4.767 tweet menghiasi Twitter hari ini dan menjadi trending topic nomor satu.

Pantauan Solopos.com hingga pukul 10.30 WIB, #EmasUntukIndonesia masih memuncaki trending topic Twitter. Berikut sebagian komentar netizen di Twitter dengan #EmasUntukIndonesia:

“#EmasUntukIndonesia. Hadiah termanis dari Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir pada HUT Kemerdekaan RI ke-71, tulis akun @sportdeca.

Congrat untuk owi + butet #Emasuntukindonesia,” tulis akun ?@Kyoshi_Joy.

Yasss! Finally gold for INA from Tontowi & Liliyana in #Rio2016. We’re all PROUD of you. Thank you!  #EmasUntukIndonesia,” tulis cuit akun ?@younnuzz.

“Aku bangga, merinding dan berterima kasih, kalian (owi butet) resmi menjadi atlet favoritku. #EmasUntukIndonesia,” tweet akun @TarzanKota.

“Bangga dengan owi dan butet..selamat atas kemanangan yang indah#EmasUntukIndonesia,” cuit @unasnow.

“Terima kasih Tantowi & Liliyana, such a special gift for Indonesia #Rio2016 #badminton  #EmasUntukIndonesia #RI71,” tulis akun @tirtayudhist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya