SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Youtube.com)

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura. Artis dan komedian itu sempat memberi pesan terakhir kepada sang adik.

Solopos.com, SOLO – Artis dan komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015). Olga meninggal karena menderita penyakit meningitis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra sempat memberi wejangan kepada salah satu adiknya, Reni. Sulung daru tujuh bersaudara itu mengingatkan Reni agar menjaga keluarganya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Olga bilang, harus kuat dan sabar. Harus rajin salat dan menjaga adik-adik dan keluarga,” ujar Reni di rumah duka di Duren Sawit, seperti dilansir Detik, Jumat (27/3/2015).

Reni mewakili keluarga mengungkapkan perminta maafan kepada semua masyarakat Indonesia atas tingkah laku Olga selama ini. Dia berharap kakaknya itu bisa diterima di sisi Allah SWT.

Sementara salah seorang sahabat Olga Syahputra, Edric Tjandra, mengungkapkan kondisi Olga beberapa bulan terakhir sempat membaik. Namun, kondisi Olga semakin menurun sepekan terakhir.

“Kondisi sepekan belakangan menurun banget,” ujar Edric Tjandra seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (27/3/2015).

“Nggak bisa jelaskan secara langsung. Yang jelas menurun, semakin kurang baik,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya