SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Oki Setiana Dewi membeberka tema acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia menyebut sang adik akan mengusung tema fairytale.

Segala prosesi acara termasuk tema pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan merupakan keputusan bersama. Mereka sepakat mematangkan konsep dan tema bersama keluarga.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Oki Setiana memberikan sedikit gambaran tema pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurutnya penjabaran tema tersebut lebih ke nuansa feminin.

“Lebih ke fairytale lebih halus gitu mungkin lebih ke apa ya kalau untuk dibilang kayak lebih beda deh. Lebih kalem, lebih feminin,  lebih beda deh dari kita semua,” kata Oki Setiana Dewi di Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (6/11/2021).

“Kalau Icis sendiri kan sebetulnya orangnya simpel banget gak terlalu banyak misalnya harus begini, begitu, pilihannya juga sama. Memang dari keluarga besar juga sama-sama rembukin sih idenya jadinya bareng-barengan aja sih,” bebernya lagi.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Acha Septriasa Beri Reaksi Tak Terduga

Sementara acara pernikahannya nantinya, tak jauh berbeda dari acara lamaran yang menonjolkan adat budaya. Selain itu Oki Setiana Dewi menyebut akan ada kejutan yang masih dirahasiakan.

“Untuk nanti ada pernikahan ada akad ada resepsi nanti akan ada tetap tradisionalnya. Masing-masing dari keluarga kita, kalau kemaren kan ada Aceh nya juga ada Sumatera Selatan, Palembang ada, Jawa juga jadi kita liat nantiya surprisenya juga gitu,” tuturnya.

Ria Ricis akan menikah dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Jakarta pada 12 November 2021. Sehari setelahnya digelar resepsi dengan 200 tamu undangan.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja selesai menggelar pengajian keluarga yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.  Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga mengumumkan akan menggelar akad nikah yang sudah direncanakan yaitu pada 12 November 2021.

“Setelah pengajian insya Allah kalau Allah izinkan, Allah mudahkan akan akad di tanggal 12 November, insya Allah mohon doanya,” kata Youtuber Indonesia ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu  (6/11/2021).

Baca Juga: Dituduh Hamil Duluan, Begini Respons Ria Ricis

Ria Ricis memang sengaja memilih hari Jumat dengan alasan khusus. Selain karena hari baik bagi umat Islam, Jumat adalah hari wafatnya sang ayah. “Karena hari baik insya Allah,” ujar Ricis.

“Kayak papa itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat,” kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi menimpali.

Dengan begitu, Oki berharap acara pernikahannya mendapat keberkahan. Hal ini pun diamini oleh Ria Ricis. “Karena hari Jumat hari baik insyaAllah dimudahkan segalanya,” ujar Oki. “Betul.. aamiin,” Ria Ricis mengamini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya