Ojol AirAsia Bakal Tugaskan Sopir Khusus Perempuan

Layanan transportasi online Airasia ride, selain memiliki layanan rider atau driver ojol juga memiliki fitur komunitas LadiesONLY Driver. 
SHARE
Ojol AirAsia Bakal Tugaskan Sopir Khusus Perempuan
SOLOPOS.COM - AirAsia.com

Solopos.com, JAKARTALayanan transportasi online Airasia ride, selain memiliki layanan rider atau driver ojol juga memiliki fitur komunitas LadiesONLY Driver. Dilansir dari website resmi AirAsia Ride, komunitas LadiesONLY merupakan layanan transportasi bagi penumpang wanita untuk memilih driver perempuan, begitu juga sebaliknya, driver perempuan bisa hanya memilih penumpang wanita.

Sejumlah fasilitas tambahan diberikan untuk layanan driver perempuan ini. Mereka akan memberikan sponsor pada pengemudi wanita pertama kali yang ingin bergabung dengan Airasia Ride tanpa pengalaman e-hailing sebelumnya atau tanpa lisensi e-hailing.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Mereka juga memberikan fasilitas eksklusif senilai hingga RM400 seperti pembebasan biaya untuk kursus pembelajaran PSV dan ujian serta pemeriksaan kesehatan gratis- ups, sementara semua pengemudi wanita aktif dan baru akan menerima kamera dasbor gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Mereka juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan memanfaatkan jaringan dari maskapai penerbangan AirAsia.

Baca Juga AirAsia Ride Segera Mengaspal di Indonesia

Penumpang pesawat AirAsia bisa memesan jasa transportasi online ini setelah membeli tiket penerbangan mereka, sehingga memungkinkan pengemudi untuk mendapatkan lebih banyak penumpang. Mereka juga akan memiliki informasi real-time tentang kedatangan penumpang.

Selain itu, pengemudi mendapatkan 85% dari tarif bersih (tidak termasuk biaya tol). Amanda Woo, CEO Airasia Super App mengatakan penumpang Airasia Ride memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan fitur LadiesONLY rides akan menarik pengguna airasia ride yang sudah ada dan menarik yang baru.

“Kami berharap dapat segera menyambut penumpang ke-sejuta kami segera setelah kami menambahkan lebih banyak kategori Community Drivers di platform ride-hailing kami.” ujarnya dilansir dari laman resminya.

Baca Juga AirAsia Indonesia Buka Tiga Rute Domestik Baru

Lim Chiew Shan, Regional CEO Airasia Ride mengatakan komunitas LadiesONLY hari ini sebagai langkah awal menuju fitur Community Driver di Airasia Ride, menciptakan perjalanan yang lebih baik dan lebih nyaman bagi penumpang dan pengemudi wanita.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Ada Supir Khusus Perempuan di Layanan Driver Ojol AirAsia



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode