SOLOPOS.COM - Salah satu kuliner Jepang di Aston Solo Hotel adalah chicken katsudon (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Aston Solo Hotel yang berada dalam naungan Archipelago International menyajikan promo kuliner Jepang dalam program Little Tokyo. Salah satu menu spesial yang dihadirkan adalah chicken katsudon.

Sebagaimana diketahui makanan khas Negeri Sakura sudah terkenal di seluruh dunia dan memiliki banyak penggemarnya. Head Chef Aston Solo Hotel, Agus Supriyanto, mengungkap bahwa kunci dari masakan Jepang adalah penggunaan bahan-bahan yang segar, berkualitas tinggi, dan teknik memasak yang tepat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami memilih untuk menghadirkan chicken katsudon karena cocok dengan selera orang Indonesia, terutama kota Solo dan sekitarnya, yang gemar dengan makanan bercita rasa manis dan gurih serta memiliki tekstur krispi,” papar Agus dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Aston Solo Hotel Tawarkan Paket Halalbihalal, Segini Harganya

Salah satu hidangan promo kuliner Jepang Aston Solo Hotel ini adalah chicken katsudon. Hidangan ini diolah dari dada ayam fillet berbalur tepung panko yang digoreng hingga renyah dan kering. Kemudian ditemani dengan telur goreng yang ditumis dengan bawang bombay dan bumbu kecap ala Jepang, lalu dilengkapi potongan sayuran segar serta saus mayo pedas.

Chicken katsudon yang bercita rasa gurih, renyah, dan manis tersebut dibanderol dengan hanya Rp32.750 nett. Ada pula minuman spesial magic latte yang cocok untuk menyegarkan kerongkongan selepas bersantap.

Baca Juga: Hotel Aston Solo Ikut Gairahkan Pariwisata di Kota Bengawan

Minuman ini terbuat dari sirup strawberry dicampur dengan sirup blue curacau lalu dituang susu segar. Lengkap dengan potongan buag strawberry segar dan diberi tambahan whip cream di bagian atasnya. Magic latte ini juga dibanderol dengan harga yang masih terjangkau yakni Rp21.250 nett.

Baca Juga: Aston Solo Hotel Rutin Menggelar Simulasi Fire Drill, Ini Tujuannya

Hidangan chicken katsudon dan minuman magic latte tersebut dapat dinikmati di Cashmere Resto, lantai VI Aston Solo Hotel. Promo ini juga dapat didapatkan melalui megatix yang ada di bio Instagram @astonsolohotel atau hubungi +62271 788 2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya