SOLOPOS.COM - Promo Espos Plus Berhadiah Mobil Daihatsu Rocky. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Ada promo menarik dengan harga Rp99.000, Anda bisa mendapatkan mobil Daihatsu Rocky seharga Rp200 jutaan. Tapi, waktunya terbatas hingga Sabtu (31/12/2022). Kira-kira bagaimana caranya?

Promo menarik itu datang dari Solopos Media Group dengan cara berlangganan konten premium Espos Plus selama satu tahun. Jika sebelumnya untuk berlangganan Espos Plus dikenakan tarif Rp120.000 setahun, kini turun harga menjadi Rp99.000 saja. Murah bukan?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, Anda harus bergerak cepat. Promo banting harga itu hanya berlaku hingga akhir tahun ini, Sabtu (31/12/2022) atau empat hari lagi.

Dengan harga semurah itu, banyak benefit yang bakal Anda peroleh. Mulai dari berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor Yamaha NMax hingga hadiah utama satu mobil Daihatsu Rocky seharga Rp200 jutaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya mobil Daihatsu Rocky dan sepeda motor Yamaha NMax, kamu juga mempunyai kesempatan untuk memperoleh hadiah produk elektronik dari SHARP, emas batangan, hingga uang elektronik (e-money) dari GoPay. Semua hadiah itu bakal diundi pada Januari 2023.

Senior Manager Integrated Media Solutions (IMS), Alvari Kunto Prabowo, mengajak Sobat Espos untuk segera mendaftarkan dan berkesempatan meraih hadiah mobil Daihatsu Rocky.

Adapun promo spesialnya, yakni berlangganan konten Espos Plus setahun dengan Rp99.000, Anda berkesempatan meraih mobil Daihatsu Rocky seharga Rp200 jutaan.

Cara Berlangganan Espos Plus, Biar Dapat Daihatsu Rocky

harga Daihatsu Rocky (Istimewa), promo espos plus
Daihatsu Rocky (Istimewa)

“Silakan dimanfaatkan. Silakan mendaftar. Sudah ada pelanggan yang mendaftar dan membuktikan kalau promo itu bukan abal-abal. Bayar Rp99.000 bisa berlangganan Espos Plus satu tahun,” tutur Alvari, Rabu (28/12/2022).

Selain berkesempatan memenangkan hadiah Daihatsu Rocky dengan berlangganan Espos Plus, Anda juga bisa memperoleh konten berkualitas dan menikmatii berita yang mendalam, eksklusif, dan bebas iklan.

Berbeda dengan berita lain, Espos Plus menyajikan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah dan disajikan lebih kreatif dengan visual. Bahasa yang digunakan pun lebih sederhana, lugas, dan mendalam. Bahkan, kamu akan mendapatkan perspektif yang berbeda, mendalam, dan lebih nyaman karena tak terganggung dengan iklan yang muncul.

Adapun cara berlangganan Espos Plus satu tahun Rp99.000 biar dapat hadiah mobil Daihatsu Rocky seharga Rp200 jutaan itu sangat mudah.

Anda cukup masuk ke laman https://id.solopos.com/login. Anda juga bisa mengakses melalui laman Solopos.com. Pada pojok kanan atas terdapat Espos Plus. Pilih daftar dan silakan mengikuti petunjuk berikutnya.

Setelah berhasil menyelesaikan tahapan pendaftaran, Anda bisa memilih paket langganan yang tersedia. Anda bisa memilih paket berlangganan satu tahun apabila hendak mengikuti undian berhadiah mobil Daihatsu Rocky.

“Saya sarankan berlangganan selama satu tahun. Banyak keuntungan yang bisa didapat. Bisa ikut undian berhadiah emas dan Gopay yang diundi setiap bulan. Lalu diikutkan undian hadiah utama yang akan diundi awal tahun depan,” pungkas Alvari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya