SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Lelap tertidur, dua sepeda motor serta perhiasan emas milik Eko Yunanto, 38, warga Dusun Dukuh, Desa Gerbosari, Samigaluh diangkut maling, Kamis (23/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, korban dan keluarganya tidur pada Rabu (22/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, dua sepeda motor milik korban merek Honda Vario dengan ber-nopol AB 2827 HL serta Suzuki Thunder ber-nopol AB 5000 DP diparkir di dalam rumah tapi tidak dikunci setang.

Pencuri diduga masuk ke rumah pada dini hari. Kejadian itu baru diketahui ketika kerabat korban, Yulianti, 63, serta Panggih, 20, yang terjaga sekitar pukul 05.15 WIB.

Sadar telah menjadi korban pencurian, Eko langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samigaluh yang langsung menerjunkan jajaran Reskrim untuk menyelidiki kasus tersebut. Korban mengaku rugi hingga Rp35 juta. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya