SOLOPOS.COM - Daun sirih (www.carajitu.info)

Obat herbal dari beragam tanaman teryata punya banyak manfaat. Salah satunya daun sirih bisa digunakan untuk memperbesar payudara.

Solopos.com, SOLO —Beberapa wanita menginginkan ukuran payudara besar. Salah satu cara memperbesar payudara secara alami, yaitu dengan menggunakan daun sirih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anda pasti mengenal daun sirih, salah satu tanaman herbal Indonesia. Tanaman ini merupakan tanaman rambat yang memiliki banyak khasiat.

Ekspedisi Mudik 2024

Tanaman yang kita kenal dengan tanaman sirih ini memiliki daun yang sangat bermanfaat dan biasa dibuat untuk bahan dasar ramuan tradisional.

Dikutip dari situs Asianonlinerecipes.com, Jumat (26/12/2014), daun sirih mengandung karbohidrat dan protein.

Daun sirih juga mengandung minyak astiri, pati, zak samak, dan kavikol yang memiliki kemampuan untuk membunuh kuman, dan berperan berperan sebagai antioksidan.

Berbagai kandungan yang ada di dalam daun sirih tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Daun sirih juga memiliki khasiat untuk menghilangkan bau badan Anda.

Namun, daun ini bisa dimanfaatkan sebagai bahan tradisional untuk merangsang pertumbuhan payudara Anda.

Caranya ambil beberapa daun sirih berwarna hijau muda dan lebar. Beri minyak kelapa secukupnya pada daun sirih tersebut. Lalu hangatkan dengan menggunakan api lilin. Kemudian oleskan pada payudara Anda.

Diamkan hingga kering. Lakukan sepekan dua hingga tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya