SOLOPOS.COM - Foto jadul Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Dalam waktu yang hampir sama, Maia Estianty dan Mulan Jameela mengupload foto masa lalu masing-masing.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, diketahui baru saja mengunggah foto dirinya saat masih berusia 21 tahun. Dalam unggahannya tersebut, ibu tiga anak ini nampak cantik dengan rambut pendek yang juga dihiasi dengan bando berwarna putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“It was 21 years ago. Culun banget hahaha #maiaestianty #maiaestiantymuda #youngme #diarymaia #masihmuda,” tulis Maia Estianty.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak lama berselang, istri dari Ahmad Dhani saat ini, Mulan Jameela, juga ikut mengunggah foto masa mudanya. Dalam foto tersebut, ibu empat anak ini nampak tengah duduk di dalam sebuah mobil dengan mengenakan baju berwarna ungu dengan rambut yang digerai.

Dalam keterangan fotonya, wanita 38 tahun tersebut nampak menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya masih kuliah, sembari mengurus rumah, dan mencari uang. Bahkan ia pun mengaku tak menggunakan makeup dalam foto tersebut.

“Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung.. Masa dimana ga ngerti cara make up.. Belom kenal pencil alis #2003 #OrangJamanOLD #MasaMasaBelumTinggalDiKotaMetropolitan,” tulis Mulan Jameela pada keterangan foto.

Sayangnya Mulan nampak menutup kolom komentar diakun Instagram pribadinya. Namun netizen nampak tak kehabisan akal, dan justru membanding-bandingkan kecantikan Maia Estianty dan Mulan Jameela dalam kolom komentar foto milik keyboardis dari Duo Maia tersebut.

“Bunda @maiaestiantyreal ada yg ikut2an tuh. Teteup Bunda yg lebih cantik,” tulis dewisundari22juny.

“@mulanjameela1 ikut2an bunda nihh upload foto jaman old juga namanya juga orang sukses yaa ditiru ya bund , tp cantikan bunda maya kemana mana lahh @maiaestiantyreal,” tulis bundanya_ziiaa.

“Cantik nya keluar dari hati bunda @maiaestiantyreal tetangga sebelah ada ikut2an posting gambar jaman old,” tulis ratihfarida12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya