SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria patah hati. (Freepik)

Solopos.com, MILAN — Seorang pria Italia berjalan sejauh hampir 420 kilometer setelah berdebat dengan istrinya. Ia hanya berjalan selama seminggu penuh, hanya untuk menjernihkan pikiran dan menenangkan dirinya selepas bertengkar dengan istrinya.

Karena Hal Sepele, Sopir Truk Tampar Kasir yang Sedang Hamil

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melansir Oddidty Central, Sabtu (05/12/2020), pria berusia 48 tahun asal Como, sebuah kota di utara Milan, Italia, dilaporkan bertengkar dengan istrinya di suatu hari, pada akhir bulan November. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut, memutuskan untuk menenangkan diri dengan berjalan-jalan ke luar rumah setelah bertengkar dengan istrinya.

Namun pria ini keterusan melakukan kegiatannya hingga berjalan selama seminggu penuh dan sejauh 420 kilometer. Dia dihentikan oleh mobil patroli polisi di Gimarra pada pukul 02.00 pagi, di Pantai Adrintik, 420 kilometer dari kota asalnya.

Saat itu polisi dilaporkan sedang berpatroli di jalan -jalan Gimarra, untuk mematuhi jam malam nasional yang diberlakukan di Italia. Polisi yang bertugas menanyakan beberapa pertanyaan akhirnya membawa laki-laki itu ke kantor polisi setempat.

Fotografer dan Model Seksi Ditangkap Gara-Gara Pemotretan di Situs Kuno?

Tetap Dihukum

Kepolisian akhirnya mengidentifikasi laki-laki tersebut dan mengetahui bahwa dia telah dilaporkan hilang oleh istrinya. Pada titik inilah laki-laki tersebut menceritakan kisah perjalanan epiknya.

Pria itu mengatakan bahwa dirinya bertengkar dengan istrinya seminggu sebelum dirinya keluar untuk berjalan-jalan menjernihkan pikirannya. Hanya saja dirinya tidak pernah benar-benar berhenti. Tanpa menggunakan jenis transportasi apa pun, pria itu hanya berjalan dan menempuh jarak 420 kilometer dengan berjalan kaki.

Jarak tersebut ia tempuh hanya dalam tujuh hari. Itu berarti setiap harinya pria itu rata-rata menempuh jarak 60 kilometer sehari. “Selama hari-hari ini saya bertahan dengan makanan dan minuman yang ditawarkan kepada saya oleh orang-orang yang baik hati di sepanjang jalan. Saya baik-baik saja, saya hanya sedikit lelah.”

Bocah Ini Kelabuhi Polisi Saat Razia, Ekspresinya Bikin Ngakak

Setelah mendengar penjelasan yang tidak biasa tersebut, kepolisian memutuskan untuk melepaskannya. Namun sebelum itu polisi memberi tahu istrinya dan juga memberinya denda sebesar €400 atau sekitar Rp6,8 juta karena melanggar jam malam. Kepolisian bahkan memberinya kamar di hotel setempat, di mana dia bermalam sampai istrinya datang untuk menjemputnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya