Kategori: Bisnis

Nyeleneh Banget! Produk Bau Kentut Ini Ternyata Laris di E-commerce


Solopos.com/Widiyantoro

Solopos.com, SOLO -- Media sosial sempat dihebohkan kabar bau kentut girlband Korea Selatan (K-Pop) Twice dalam kantong plastik dijual seharga Rp300.000. Meski akhirnya terungkap bahwa kabar itu hoaks belaka, penjualan bau kentut ternyata benar-benar ada lho.

Bahkan aneka produk bau kentut dijual di sejumlah e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Tak tanggung-tanggung, ada produk bau kentut yang harganya dipatok Rp122.000 per buah. Nggak terbayangkan ya?

Berikut penelusuran Solopos.com di beberapa lapak e-commerce yang menjual produk-produk bau kentut atau kentut yang bikin geleng-geleng kepala. Apa saja?

Grrrrr!! Ternyata Ini Asal-Usul Nama Bakso Djanda Wonogiri

Bantal Kentut

Bantal Kentut (Tokopedia)

Produk yang diberi nama Whoopie Cushion ini merupakan bantal mini yang mampu mengeluarkan suara kencang seperti kentut. Suara kentut itu dihasilkan ketika bantal diduduki penggunanya. Bantal kentut ini biasa dipakai untuk menjahili seseorang atau prank.

Bantal nyeleneh yang dijual seharga Rp20.000-Rp35.000 ini ternyata banyak peminatnya. Selain itu, banyak pembeli yang memberikan ulasan baik setelah membeli produk kentut ini.

Bagus, bunyinya kaya kentut beneran...,” tulis akun Tu****** di kolom ulasan salah satu lapak e-commerce.

Kangen Kota Batu? Ke Jatim Park Aja Yuk!

Mainan Bom Kentut

Bom kentut (Bukalapak)

Produk ini dikenal dengan nama pasaran Fart Bom Bag. Produk bau kentut ini adalah sejenis mainan menyerupai bom kecil yang bisa menghasilkan bau mirip bau kentut. Produk ini juga biasa digunakan untuk mengusili seseorang. Fart Bom Bag dijual dengan harga Rp3.000-Rp5.000 per buah.

Cara menggunakannya terbilang mudah. Anda cukup mengocok kantong mainan bom kentut ini selama 5-10 detik, lalu meninju bagian tengahnya dengan keras. Seketika mainan ini akan meletup dan mengeluarkan aroma kentut.

Mainan ini mampu menghasilkan aroma bau kentut pada umumnya. Yang membikin geleng-geleng kepala adalah kemampuannya untuk membuat orang pingsan setelah menghirup aroma kentut yang dihasilkan.

Seperti komentar salah satu pembelinya. “Mantap boss yang bau sampai pingsan,” ulas akun N***l.

Tinggal Sendirian, Jarak Rumah Mak Keti dengan Puncak Merapi Cuma 5 Km

Petasan Kentut

Petasan Kentut (Tokopedia)

Produk mainan berisi enam buah tiap kemasannya ini dihargai Rp4.000-Rp6.000. Setelah dinyalakan, mainan berbentuk bulatan kecil ini akan mengeluarkan asap tebal dan bau tak sedap layaknya aroma kentut. Bau mirip kentut sendiri sebenarnya adalah bau belerang.

Produk bau kentut asap ini disarankan untuk dinyalakan pada malam hari dan di lapangan terbuka. Selain itu, produk ini juga harus digunakan di bawah pengawasan orang dewasa.

Astaga! Jumlah Penduduk Miskin Indonesia Tambah 1,63 Juta Orang

Semprotan Bau Kentut

Produk semprotan bau kentut atau Stinky Ass Spray ini berisi cairan di dalam botol berukuran 30 ml (mililiter). Harganya terbilang cukup mahal. Sebotol semprotan bau kentut ini dijual seharga Rp106.000-Rp122.000.

Setelah disemprotkan, produk bau kentut ini akan membuat aroma sekitar menjadi bau seperti kentut. Barang yang dipasarkan secara luas di beberapa platform e-commerce ini juga cocok digunakan saat Anda ingin menjahili teman Anda. Mau mencoba menggunakan produk bau kentut?

Dimodifikasi pada Rabu, 15 Juli 2020 16:46

Share
Dipublikasikan oleh
Tika Sekar Arum