SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, DENPASAR — Petenis tunggal putra dan putri Bali memastikan diri lolos ke babak utama Kejuaraan Nusa Dua Bali (NDB) Open 2014 di Kabupaten Badung sejak 10 hingga 16 Agustus 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari kedua babak kualifikasi pada Senin (11/8) sebanyak tiga petenis tunggal putra dan dua putri lolos ke babak utama Kejuaraan Nusa Dua Bali Open 2014,” kata Sekretaris Umum Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Bali I.G.A.N Susrama Putra di Denpasar, Selasa (12/8/2014).

Ia menuturkan bahwa tiga petenis putra Bali yang lolos babak utama Kejuaraan NDB Open 2014 tersebut, yakni Putu Agus Primadana, Bayu Okky, dan Made Bagas Krisnamurti.

“Sedangkan untuk tunggal putri yang lolos yakni Ni Luh Shinta Eka Putri dan Wulan Krina Dewi,” ujarnya.

Sebelumnya, pada babak kualifikasi pertama yang berlangsung pada Minggu (10/8) telah meloloskan tiga atlet Bali yakni Putu Agus Primadana setelah ungggul atas petenis asal Nangroe Aceh Darussalam (NAD) Rahmat Hidayat dengan angka 64-63, sedangkan Bayu Okky menang atas petenis Nick.

Susrama menuturkan bahwa atlet putra Bali tersebut Made Bagas Krisnamurti unggul atas petenis asal Papua, Muhammad Gandhi dengan angka 62-62.

Sementara di bagian tunggal putri, petenis Bali yakni Ni Luh Sintha unggul atas petenis kepulauan Riau, Rieke Merlita dengan angka 62-63 dan Wulan Krina Dewi menang atas petenis putri asal Jawa Barat, Rifaliani Achir putrid (62-75), katanya.

“Untuk kualifikasi tunggal putra dan putrid hari ini sudah selesai. Namun, pada Selasa (12/8) akan berlangsung babak kualifikasi ganda,” ujar Susrama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya