SOLOPOS.COM - Nurul Arifin dan puterinya. (Instagram/@na_nurularifin)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari puteri pertama Nurul Arifin yang bernama Maura Magnalia meninggal dunia di usia yang baru menginjak 28 tahun. Kabar duka itu disampaikan Nurul di akun instagram pribadinya pada Selasa (25/1/2022).

Nurul Arifin mengunggah kabar putri pertamanya meninggal itu dengan mengunggah sejumlah foto. Maura lahir pada 20 September 1994 meninggal pada Selasa (25/1/2022) pada pukul 05.37 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan Nurul Arifin yang mengabarkan puteri pertamanya meninggal tersebut juga disebutkan jika jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Cinere Depok pada Selasa (25/1/2022). Sejumlah rekan artis dan warganet turut memberikan ucapan duka di unggahan tersebut.

“Gone to soon, my angle Maura… Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram @na_nurularifin pada Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Aktor Cilik Matthew White Meninggal, Prilly Latuconsina Ucapkan Duka

Nurul Arifin juga mempertanyakan kenapa puteri pertamanya itu meninggal begitu cepat dan tidak membayangkan akan terjadi secepat ini.  Nurul juga membagikan momen kebersamaan Maura dengan sang ayah Mayong Surya Laksono dan adiknya Melkior Mirari Manusakti.

Akun golkar Indonesia ikut menyampaikan bela sungkawa atas kabar tersebut. Sebagaimana diketahui Nurun Arifin merupakan politikus Golkar. “Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin,” tulis akun @golkarindonesia.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, juga ikut memberikan ucapan duka atas kepergian puteri Nurul Arifin tersebut. “Nderek belo sungkowo mbak,” tulis @ganjar_pranowo.

“Nurul sayang, turut berduka cita. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” tulis Yati Octavia.

Baca Juga: Anak Penyanyi Sinead O’Connor Ditemukan Meninggal Dunia

“Turut belasungkawa mbak,” tulis Yuni Shara.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Maura,” tulis Kiki Fatmala.

“Turut berduka cita yg mendalam mbak @na_nurularifin,” tulis warganet.

“Gone too soon. Rest in peace Kak Maura yang cantik. Stay strong Mbak @na_nurularifin & fam,” tulis warganet lainnya.

“Turut berduka yang mendalam teh @na_nurulairifin… Semoga almarhumah tenang di sisi-Nya,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Waspada! Sudah Dua Pasien Omicron di Indonesia Meninggal

“neng yang sabar dan ikhlas ya menerima cobaan ini, ikut berduka yg sedalam-dalamnya, semoga ananda diterima di sisi Than YME amin,” tulis warganet lainnya.

“Aduh Mbak Nurul sedih banget. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya. Semoga husnul khotimah. Amin,” tujlis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya