SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap ternama Indonesia, Saykoji, menyatakan dukunganya terhadap calon presiden dan wakil presiden fiktif, Nurhadi-Aldo. Tak tanggung-tanggung, dia membuatkan lagu khusus sebagai bentuk apresiasi kepada Nurhadi-Aldo.

Penyanyi rap bernama asli Ignatius Penjami tersebut memamerkan lagu ciptaannya berjudul Mars Tronjal Tronjol melalui video singkat di laman Instagram pribadinya, @saykoji. Lewat video yang diunggah, Minggu (/1/2019), Saykoji meminta diberikan jabatan yang pantas oleh Nurhadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mars Tronjal Tronjol. Mohon @nurhadi_aldo berikan saya jabatan sepantasnya. Sudah saya cairkan dana Cayman Islands hasil menilep jajanan rakyat demi terciptanya karya cemerlang ini,” tulis Saykoji sebagai keterangan video.

Usaha Saykoji menarik perhatian Nurhadi-Aldo membuahkan hasil. Tim sukses Nurhadi-Aldo mengucapkan terima kasih atas dukungan Saykoji. “Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan kami @saykoji telah membuat mars untuk Nurhadi-Aldo. Kami menghargai semua pendapat atau ideyang ditumpahkan dalam bentuk apapun,” tulis pengelola akun Instagram @nurhadi_aldo.

Tak ketinggalan, dia pun diangkat sebagai Menteri Penerangan oleh Nurhadi-Aldo. “Kami akan melantik Ignatius Rosoinaya Penyami sebagai Kementerian Penerangan. Mengingat saudara dapat menerangkan dengan kepala saudara sendiri,” sambung akun @nurhadi_aldo.

Seperti diketahui, Nurhadi merupakan seorang tukang urut asal Kudus, Jawa Tengah, yang sosoknya dijadikan capres fiktif. Sementara Aldo adalah tokoh fiktif yang dibuat khusus untuk mendampingi Nurhadi mewujudkan Indonesia tronjal tronjol maha asyik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya