SOLOPOS.COM - Nunung Srimulat. (Instagram/@nunung63.official)

Solopos.com, SOLO-Komedian Nunung Srimulat mengatakan dirinya telah memulangkan seluruh keluarga besarnya yang ada di Jakarta ke Solo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bukan tanpa alasan, komedian asal Solo tersebut melakukan hal itu. Hal ini lantaran dia ingin fokus dalam penyembuhan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan pemeran Opera Van Java ini menjelaskan bahwa dirinya meminta keluarganya itu untuk mulai mencari penghasilan sendiri agar tidak terus menerus membuatnya jadi seorang tulang punggung.

Nunung Srimulat bercerita bahwa ia berusaha memberikan pengertian kepada keluarga besarnya tentang penyakit yang kini dideritanya. “Karena memang yang banyak yang harus saya pikirkan. Untuk saat sekarang ini memang saya lagi fokus untuk diri saya, makannya saya ngasih pengetahuan untuk keluarga besar saya yang ada di Jakarta,” bebernya dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (4/2/2023).

Dijelaskan oleh Nunung bahwa kini ia meminta keluarga dan saudara yang selama ini ia tanggung untuk mulai mencari penghasilan sendiri. “Saya pulangkan ke Solo semua. Semua ya udah aku minta sama mereka untuk sementara ini kalian ya mau enggak mau, bisa enggak bisa, kalian harus usaha apalah,” bebernya.

Bukan tanpa alasan, Nunung Srimulat menjelaskan bahwa ia berharap keluarga besarnya bisa mulai mencari penghasilan sendiri selama ia fokus dalam pengobatan.  “Sekarang kan ada jualan online, mau jualan makanan, mau apa, yang penting kalian harus ada pemasukan, Karena kamu tahu sendiri bunda sekarang lagi fokus banget ini ada penyakit baru lagi buat bunda,” ujarnya.

Terkait penyakitnya, dia mengaku bahwa kini ia hanya bisa menangis dengan kondisi kesehatan yang terus mulai menurun.  “Kemarin-kemarin sebenarnya saya sudah berat banget dengan penyakit-penyakit saya, udah berat banget ditambah sekarang ada penyakit baru lagi [kanker payudara] itu semakin saya, semakin udah enggak bisa berpikir,” ungkapnya.

Unggahan video percakapan Nunung Srimulat tentang kondisi kesehatan dan keluarga besarnya dengan Ruben Onsu itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan mendoakan kesembuhan komedian asal Solo itu. “Semoga penyakitnya segera di angkat oleh Allah SWT tetap semangat mami Nunung……. Dan untuk kak Ruben Onsu juga semoga sehat selalu…. Aamiin,” tulis akun Sabirin Enoy Aja.

“Semoga mba Nunung diberi kesabaran,,diangkat penyakitnya,,host idolaku Ruben Onsu,,sehat sll berserta keluarga TOF,,,Amin yra,” tulis akun rita bryan hall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya