SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Nunung direhabilitasi sesuai hasil asesmen yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada 30 Juli 2019.

Artis bernama asli Tri Retno Prayudati bersama suaminya itu menjalani perawatan di RSKO sejak Rabu (14/8/2019). Dengan proses rehabilitasi tersebut, kuasa hukum Nunung, Moammar Maruapey, berharap kliennya bisa lepas dari ketergantungan narkoba.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Mudah-mudahan dengan proses Nunung dari awal di Ditresnarkoba lalu sekarang dipindahkan ke RSKO beliau bisa lebih baik lagi kondisinya,” terang Moammar Maruapey seperti dilansir Liputan 6, Jumat (16/8/2019).

Saat ini, Nunung belum bisa dijenguk lantaran masih dalam tahap awal rehabilitasi. Namun, Moammar Maruapey, menjelaskan kliennya dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah sehat, kalau Mbak Nunung masih tetap sama kayak kemarin. Beliau tetap sabar dan tegar menjalani proses yang ada. Saat ini beliau tidak bisa dijenguk. SOP RSKO Cibubur itu ketika pasien diterima ada kurun waktu satu sampai dua pekan tidak boleh ketemu langsung dengan pasien,” sambung Moamar Maruapey.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nunung dan suaminya ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada 18 Juli 2019. Polisi mengamabkan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat isapnya dari tangan Nunung.

Dalam proses penyidikan, Nunung mengaku kali pertama mengonsumsi barang haram itu 20 tahun lalu. Dia sudah sempat berhenti mengonsumsi narkoba. Namun, Nunung nekat mengonsumsi lagi dengan alasan mendongkrak stamina sampai akhirnya diciduk polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya