top ear
Nunung Belum Boleh Dijenguk
  • SOLOPOS.COM
    Nunung Srimulat (Instagram-@nunungers63.id)

Nunung Belum Boleh Dijenguk

Komedian Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Nunung direhabilitasi sesuai hasil asesmen yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada 30 Juli 2019.
Diterbitkan Sabtu, 17/08/2019 - 04:00 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Komedian Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Nunung direhabilitasi sesuai hasil asesmen yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada 30 Juli 2019.

Artis bernama asli Tri Retno Prayudati bersama suaminya itu menjalani perawatan di RSKO sejak Rabu (14/8/2019). Dengan proses rehabilitasi tersebut, kuasa hukum Nunung, Moammar Maruapey, berharap kliennya bisa lepas dari ketergantungan narkoba.

“Mudah-mudahan dengan proses Nunung dari awal di Ditresnarkoba lalu sekarang dipindahkan ke RSKO beliau bisa lebih baik lagi kondisinya,” terang Moammar Maruapey seperti dilansir Liputan 6, Jumat (16/8/2019).

Saat ini, Nunung belum bisa dijenguk lantaran masih dalam tahap awal rehabilitasi. Namun, Moammar Maruapey, menjelaskan kliennya dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah sehat, kalau Mbak Nunung masih tetap sama kayak kemarin. Beliau tetap sabar dan tegar menjalani proses yang ada. Saat ini beliau tidak bisa dijenguk. SOP RSKO Cibubur itu ketika pasien diterima ada kurun waktu satu sampai dua pekan tidak boleh ketemu langsung dengan pasien,” sambung Moamar Maruapey.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nunung dan suaminya ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada 18 Juli 2019. Polisi mengamabkan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat isapnya dari tangan Nunung.

Dalam proses penyidikan, Nunung mengaku kali pertama mengonsumsi barang haram itu 20 tahun lalu. Dia sudah sempat berhenti mengonsumsi narkoba. Namun, Nunung nekat mengonsumsi lagi dengan alasan mendongkrak stamina sampai akhirnya diciduk polisi.


Editor : Rini Yustiningsih ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :
DataUtama

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini