SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kulonprogo berancana mendirikan rumah sakit di Temon. Saat ini tengah dilakukan pembebasan tanah.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC NU Kulonprogo, Rahmad Raharja saat beraudensi dengan Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo Kamis (30/8) siang. Dalam audiensi tersebut, Rahmad didampingi beberapa pengurus NU serta organisasi sayap seperti Fatayat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Rahmad Raharja, rumah sakit yang bakal dibangun tersebut ada di daerah Demen dekat pertigaan Demen-Glagah, dengan lahan seluas sekitar 3.500 meter persegi dan membutuhkan biaya pembebasan tanah sekitar Rp400 juta.

“Untuk pembebasan tanah ini kami mengajak umat NU untuk andil bergotong royong dalam membeli tanah. Alhamdulillah sekarang ini masih ada kekurangan sebesar Rp90 juta. Bagi yang berminat untuk kapling surga, bisa ikut bergabung” katanya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya