SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), KONSENTRASI PENUH -- Pecatur asal Medan, Wilma Sinaga (kiri), bertanding melawan Ni Ketut Mursi dari Bali di kelas tunanetra putri Kejurnas Catur NPCs di Gedung Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (BBRSBD) Prof Dr Soeharso Solo, Selasa (26/7). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Tim NPC catur Indonesia bertekad menyegel juara umum dari ancaman negara tetangga lainnya di Asia Tenggara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk mewujudkan tekad itu, Indonesia siap merebut delapan emas di ajang ASEAN Para Games (APG) VI di Solo pertengahan Desember mendatang.

Kepala pelatih catur Indonesia, Tedy Wiharto calon kuat yang diprediksi memberikan perlawanan alot terhadap anak asuhnya datang dari tim Filipina. Sedangkan, kekuatan negara lainnya dianggap masih berimbang.

“Total atlet yang diturunkan nanti mencapai 13 pecatur. Total, ada 16 nomor. Tapi, info yang kami terima hanya 14 nomor yang akan dipertandingkan. Dengan persiapan yang telah dilakukan, target delapan emas paling realistis,” katanya saat ditemui wartawan di mes Hotel Karya Sari, Solo, Kamis (1/12/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya