SOLOPOS.COM - Pengunjung Novotel Solo berfoto di photo booth berkonsep ruang angkasa, Jumat (2/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menginap di hotel sambil menyenangkan si buah hati, tentu akan menjadi paket lengkap. Di Novotel Solo, hal itu bisa terwujud.

Hotel yang ada di pusat Kota Solo itu menawarkan Novotel Space Adventure untuk anak-anak yang menginap. Ada makanan ringan, aktivitas mewarnai hingga potho booth bertema luar angkasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Novotel Solo, merek dari grup Accor mengundang setiap keluarga untuk beralih ke mode liburan dan menikmati penawaran Novotel Space Adventure. Melalui penawaran itu, Novotel Solo siap menyenangkan para tamu dan keluarganya, terutama anak-anak, dengan tema space adventure.

“Ini terinspirasi oleh pesawat luar angkasa, astronot, dan planet yang indah, daya tarik sejati bagi para tamu junior kami,” kata Cluster Marketing Communication Executive Accor Hotels in Solo, Rin Mukantagara, saat peluncuran Novotel Space Adventure, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: Accor Hotels Solo dan YPAC Prof. Dr. Soeharso Gelar Cooking Class

Dia menjelaskan Novotel Space Adventure menawarkan kesempatan kepada para wisatawan keluarga atau pengunjung, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengabadikan momen-momen indah, sambil menjelajahi setiap destinasi Novotel di seluruh Indonesia.

“Paket keluarga tematik ini membawa para pengunjung untuk melepas dan mengisi ulang baterai kebahagiaan dan kebersamaan mereka melalui liburan yang tak terlupakan di Novotel dengan sorotan ruang dan galaksi sebagai visual utama yang akan meningkatkan imajinasi para tamu,” kelas dia.

Di Novotel Solo, setiap pengunjung anak-anak yang bermalam di hotel, akan dikejutkan dengan hadiah sambutan khusus, makanan ringan, dan aktivitas di taman bermain bertema luar angkasa.

Baca Juga: Dukung Potensi Ekonomi Lokal, Accor Group Hadirkan Produk UMKM di Hotel

Novotel Solo menyajikan serangkaian aktivitas untuk anak-anak. Mulai dengan sarapan pagi dengan bertema luar angkasa, dilanjutkan dengan kegiatan mewarnai gambar bertema luar angkasa, kemudian meletakkan tangan mereka dengan cat warna warni. Novotel Solo juga menghadirkan photo booth dengan tema luar angkasa, dengan sorot lampu-lampu, membuat suasana seperti berada di antariksa.

Program tersebut bisa dinikmati untuk masa inap sekarang hingga 30 November 2022 mendatang, termasuk sarapan harian gratis untuk dua orang dewasa dan dua anak. Pemesanan bisa dilakukan di https://all.accor.com/promotions-offers/family-offers/owm014990-001-novotel-space-adventure.id.shtml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya