SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. (ist)

Harianjogja.com, JOGJA – Terinspirasi dari kekayaan kuliner tradisional tersebut, Pandansari Restaurant yang terletak di Hotel Santika Premiere Jogja, menggelar promo unik bagi pencinta menu-menu tradisional. Kali ini mereka mengangkat tema Nasi Nusantara, yang diadakan sejak 7 Januari 2014.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Nurul Mardhotillah mengatakan sajian ini bisa dinikmati selama sebulan di Pandansari Restaurant. Menu tradisional ini dipastikan akan memberikan cita rasa yang lain.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

“Sesuai dengan namanya, Nasi Nusantara merupakan sajian spesial dari Hotel Santika Premiere Jogja. Variasi nasi ada, nasi kuning, nasi uduk khas Betawi hingga nasi bakar. Semuanya dimasak dengan cara tradisional,” jelas Nurul dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (10/1/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Aneka jenis nasi nusantara ini akan didampingi lauk pelengkap yang disajikan secara apik. Lauk ini ada teri medan, kering kentang, tahu dan tempe bacem, serundeng, irisan telur serta lima macam sambal yang menjadi kegemaran orang Indonesia. Semua ini bisa dinikmati mulai pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya