SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CITY—Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya hanya bermain imbang tanpa gol dalam lawatan ke markas Norwich City di Carrow Road, Sabtu (8/2/2014) malam WIB.

Ini adalah kali kedua secara beruntun klub berjuluk The Citizens tersebut gagal menceploskan gol di ajang Liga Premier. Sebelumnya, Vincent Kompany dkk. juga tak mampu menjaringkan bola ke gawang lawan dan bahkan kalah 0-1 saat menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Selasa (4/2/2014) lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pellegrini mengungkapkan dua hasil buruk itu tidak bisa dilepaslkan dari badai cedera yang tengah mendera para pemainnya. Meski masih memiliki Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic di lini depan, manajer asal Chile itu menyebut absennya Sergio Aguero menjadi biang keladi di balik melempemnya performa City.

“Striker kami Sergio Aguero, Alvaro Negredo dan Edin Dzeko sedang tidak fit 100 persen. Kami merasa frustrasi tidak bisa memenangi pertandingan ini namun tim telah melakukan segalanya,” ujar Pellegrini seperti dilansir Reuters, Minggu (9/2/2014).

“Kami berusaha sebaik mungkin namun di depan kami tim lawan bertahan dengan sangat baik,” lanjut eks manajer yang sempat menukangi Real Madrid dan Malaga itu.

Hasil satu poin dalam dua pertandingan membuat City harus membayar mahal. Rival sekota Manchester United itu gagal memanfaatkan peluang emas merebut puncak klasemen Liga Premier dari tangan Arsenal dan justru harus merelakannya terbang ke genggaman raksasa London lainnya, Chelsea.

Namun Pellegrini menegaskan City tidak akan panik setelah kehilangan lima poin penting dalam dua pertandingan liga terakhir. Manajer 60 tahun itu menyebut masih ada 13 pertandingan sampai akhir musim dengan 39 poin yang bisa diperebutkan.

“Setiap tim bisa saja kehilangan poin dan dan kami berada dua angka di belakang pemuncak klasemen. Masih ada 39 poin lagi sampai akhir kompetisi dan kami akan berjuang dengan cara yang sama,” ujar dia.

Manuel Pellegrini, pelatih Mancahester City. Ist/google image

Manuel Pellegrini, pelatih Mancahester City. Ist/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya