SOLOPOS.COM - Nopendi (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Nopendi (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

BANTUL-Pemain senior Persiba Bantul, Nopendi, gusar akibat wacana pemangkasan gaji dan tak kunjung jelasnya kontrak pemain. Manajemen Persiba menilai wacana pemangkasan hak normatif pemain itu sebatas wacana.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Besar kemungkinan akan menciptakan suasana yang tidak kondusif dalam klub,” ujar Nopendi soal dampak beredarnya wacana pemotongan gaji itu, Rabu (26/12/2012). “Sejauh ini, kami semua masih percaya dengan pihak manajemen.”

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain kelahiran 15 November 1986 itu juga resah soal gusar soal kepastian kontrak. “Sudah berbulan-bulan kami ada di sini [Bantul], tak ada kepastian kapan dikontrak, sekarang gaji akan dipangkas,” ucapnya.

Sekretaris Persiba Bantul, Wikan Werdo Kisworo, mengakui pemangkasan gaji hanya sebatas wacana. Meski demikian langkah itu paling realistis ditengah kemelut finansial yang melanda Laskar Sultan Agung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya