SOLOPOS.COM - Polsek Grogol Polres Sukoharjo melaksanakan antar jemput keluarga dari salah satu atlet APG yang bertanding pada Selasa (2/8/2022). (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO– Sebagai dukungan dalam ajang pertandingan ASEAN Para Games (APG), Polsek Grogol Polres Sukoharjo melaksanakan antar jemput keluarga dari salah satu atlet APG yang bertanding pada Selasa (2/8/2022).

Keluarga yang di antar jemput yakni keluarga atlet Supriyadi yang berasal dari Sukoharjo.  Supriyadi mewakili Indonesia dalam cabang Para Bulu Tangkis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumah atlet tersebut berlamat di Dukuh Temulus RT003/RW003, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Sementara pertandingan dilaksanakan di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Mendapat fasilitas itu, istri atlet Supriyadi, Yulianti, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya, yang telah memberikan fasilitas kepada kami berupa antar jemput untuk menonton event ASEAN Para Games di Auditorium UMS Surakarta,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu Polsek Grogol Polres Sukoharjo juga telah melaksanakan antar jemput keluarga tersebut pada Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: APG 2022: Mantap, Tim Tenis Meja Indonesia Tambah Emas Lagi

“Hari ini kami berikan layananan antar jemput bagi keluarga atlet Supriyadi. Dimana saudara Supriyadi ini mewakili Indonesia di Asean Para Games cabang bulu tangkis. Semoga dengan adanya dukungan dari keluarga, akan menambah semangat dan bisa meraih kemenangan,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Minggu.

“Dimana kali ini, saudara Supriyadi ini melawan atlet dari Filipina di Auditorium UMS Surakarta. Alhamdulillah tadi berhasil menang langsung dalam dua set,” imbuh dia.

Sementara itu, Supriyadi, atlet Indonesia di ASEAN Para Games cabang Para bulu tangkis, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memfasiltasi keluarganya untuk bisa memberikan dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya