[ X ] CLOSE

Nonton Persis Solo vs HWFC, Gibran: Ben Do Semangat

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menonton pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC secara langsung di Stadion Manahan, Solo.
Nonton Persis Solo vs HWFC, Gibran: Ben Do Semangat
SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menonton pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC secara langsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Gibran menyaksikan laga bersama sang adik yang juga Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Duel Persis Solo vs HWFC dalam lanjutan pekan keempat babak penyisihan Grup C Liga 2 itu sendiri berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Laskar Sambenyawa. Dua gol Persis dilesakkan oleh Alberto Goncaves dan Rivaldi Bawuo. Sementara gol balasan HWFC dilesakkan oleh Arif Yanggi.

Baca Juga: Mudik ke Solo dari Jakarta, Kaesang: Bolak Balik Buat Koe Persis!

Ini menjadi kemenangan kedua Persis di Liga 2. Sebelumnya Persis meraih kemenangan pada laga perdana saat melawan PSG Pati dengan skor 2-0. Setelahnya, anak asuh Eko Purdjianto itu hanya mampu bermain imbang di dua laga yakni 1-1 melawan Persijap Jepara dan 0-0 melawan PSIM Jogja.

Gibran yang datang menonton langsung ke stadion mencuri perhatian awak media. Pasalnya, ini kali pertama Gibran menyaksikan pertandingan Persis setelah absen di tiga laga awal. Ditanya soal alasan menonton ke stadion, Gibran menjawab singkat.

Ben do semangat,” katanya.

Gibran menyebut Persis harus tetap waspada meski telah kembali ke trek kemenangan. Pasalnya, lawan berikutnya adalah PSCS Cilacap yang merupakan pemuncak klasemen sementara. Dari empat laga yang dijalani, PSCS mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Baca Juga: Ingat Lur, Duel Persis Solo vs HWFC Bisa Disaksikan Streaming

“Kita hati-hati saja di pertandingan berikutnya, karena lawan terberat kan di laga selanjutnya. Semoga bisa meraih poin penuh. Kuncinya memang di pertandingan itu [melawan PSCS],” tutur Gibran.

Kemenangan atas HWFC ini sendiri membuat Persis memepet PSCS Cilacap di klasemen sementara Grup C Liga 2. Persis mengoleksi delapan poin dari empat laga yang dijalani dan duduk di peringkat kedua. Sementara PSCS berada di peringkat pertama dengan koleksi 10 poin.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago