Nonton Balapan Superbike di Sirkuit Mandalika, Cara Beli Tiketnya?

Tiket balapan Superbike di Sirkuit Mandalika belum tersedia namun penonton bisa mulai mendaftar.
Nonton Balapan Superbike di Sirkuit Mandalika, Cara Beli Tiketnya?
SOLOPOS.COM - Masterplan Sirkuit Mandalika, Lombok. Balapan Superbike dijadwalkan digelar di sirkuit ini November nanti. (Gambar: themandalikagp.com)

Solopos.com, SOLO – Jadwal balapan Superbike secara resmi telah diumumkan digelar 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Ingin nonton balapan sekaligus plesir menikmati sejumlah pantai di sekitar Sirkuit Mandalika?

Simak cara beli tiket balapan World Superbike (WBSK) Mandalika ini.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Sirkuit Mandalika tak hanya dipakai untuk sikuit balapan Superbike. Federation Internationale de Motcyclisme atau FIM dan Dorna WorldSBK Organization atau DWO telah memastikan Indonesia sebagai penyelengara perdana di bulan November.

Selain itu juga ada balapan Asia Talent Cup di Mandalika, sebuah kompteisi yang dikelola Dorna Group. Balapan Asia Talent Cup tersebut dijadwalkan pada 12-14 November. Ini menjadi kesempatan pertama Sirkuit Mandalika sebagai tuan rumah Idemitsu Asia Talent Cup.

Baca Juga: Ternyata, Aspal Sirkuit Mandalika Lebih Baik Dibanding Sepang Malaysia

Sementara untuk tiket nonton Superbike sudah mulai diakses. Penonton sudah bisa mulai mengaksesnya dengan masuk ke laman worldsbk.com.

Sudah tertulis seri balapan di Indonesia setelah pengunjung mengklik ikon tiket pada bagian kanan atas. Namun di laman ini, jadwal balapan Superbike di Sirkuit Mandalika masih tertulis digelar 12-14 November 2021.

Rupanya ada perbedaan keterangan yang ditampilkan pada jadwal yang terpampang di halaman utama dan halaman kalender balapan di website resmi WBSK ini. Jadwal pada halaman kalender rupanya sudah cocok dengan pengumuman Mandalika Grandprix Assosiation (MGPA).

Baca Juga: Kata Rossi Soal Balapan di Mandalika: Jika Panas, Bisa Terjun ke Laut!

Menurut pantauan Solopos.com, Senin (27/9/2021) pagi, pengakses belum bisa langsung membeli tiket secara langsung. Laman tersebut baru meminta peminat memasukkan email dan akan diberi pemberitahuan jika tiket sudah siap dijual.

“Penjualan tiket untuk acara ini belum tersedia. Daftar di bawah untuk diberi tahu kapan mereka dijual,” tulis pada laman tersebut.

MGPA telah mengonfirmasi memang balapan diundur menjadi 19-21 November 2021. Jadwal putaran Superbike di Indonesia digeser satu pekan dari sebelumnya karena pertimbangan logistik dan pengiriman barang.

Baca Juga: Soal Mandalika, Mick Doohan: Saya Takut Bedakan Balapan atau Liburan

Sementara itu, MGPA juga beum merilis kabar mengenai penjualan tiket balapan Superbike tersebut. Hanya tertera keterangan Pre Booking habis pada halaman utama laman MGPA.

“Terimakasih atas partisipasi Anda menjadi satu diantara 10,000 pendaftar prebooking. Untuk Anda yang belum sempat daftar prebooking, nantikan kabar & kesempatan berikutnya,” tulis pengumuman di laman tersebut disertai penyematan gambar tiket Indonesia Mandalika GrandPrix 2021.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago