SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nonbar final Liga Champions di gelar di halaman Griya Solopos Sabtu malam hingg Minggu dini hari nanti.

Solopos.com, SOLO — Ada yang berbeda dengan agenda nonton bareng (nonbar) final Liga Champions di halaman Griya Solopos, Sabtu (6/6/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suporter dari berbagai klub akan diajak berdiskusi soal nasib sepak bola Indonesia sebelum menyaksikan pertandingan akbar Juventus melawan Barcelona. “Bincang ini akan diikuti suporter dari berbagai kelompok pendukung klub-klub Eropa di Solo. Kami juga mengundang teman-teman Pasoepati untuk hadir. [Diskusi] ini sifatnya terbuka jadi siapa saja boleh ikut,” kata PR dan Promotion Solopos, Intan Nurlaili, saat dihubungi Espos, Jumat (5/6/2015).

Kondisi persepakbolaan nasional yang tengah karut marut menjadi ide dasar dari penyelenggaraan diskusi tersebut. Intan menuturkan pihaknya tidak ingin acara nonbar hanya diisi kegiatan hura-hura tanpa esensi. Oleh sebab itu, para suporter diajak mencari pemecahan atas masalah sepak bola Tanah Air.

“Masyarakat Solo bisa menikmati nonbar tapi enggak cuma nonton. Suporter juga bisa menyumbangkan ide untuk memperbaiki masa depan sepak bola Tanah Air tercinta,” imbuh Intan.

Selain diskusi, acara Nonbar Liga Champions yang digelar Solopos juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan, mulai dari live music, dance, hingga beragam game seru. “Kami juga akan membagikan doorprize untuk meningkatkan antusiasme peserta. Acara bincang bola dimulai pukul 23.00 WIB dengan durasi satu hingga satu setengah jam,” tutur Intan. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Solopos menggelar Nonbar laga final Liga Champions Juventus vs Barcelona. Ist/twitter

Solopos menggelar Nonbar laga final Liga Champions Juventus vs Barcelona. Ist/twitter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya