Nobu Santai Disebut Sudah 5 Kali Tidur Bareng Gisel

Michael Yukinobu Defretes menanggapi santai tudingan sudah lima kali lebih tidur bareng Gisel.
Nobu Santai Disebut Sudah 5 Kali Tidur Bareng Gisel

Solopos.com, JAKARTA – Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menanggapi tudingan terkait kasus dugaan video mesum bersama Gisella Anastasia. Dalam persidangan yang bergulir Nobu disebut sudah lima kali tidur bareng Gisel.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum terdakwa PP , Roberto Sihotang, dalam kasus penyebaran video mesum tersebut. Meski demikian, Nobu tampak santai menanggapi hal tersebut.

“Kalau serangan dari pengacara dia nggak kaget lah,” ujar Irwansyah, kuasa hukum Nobu, seperti dilansir Detik.com, Kamis (15/7/2021).

Baca juga; Ini Deretan Urusan Ranjang Gisel dan Nobu yang Terkuak di Persidangan

Nobu tidak merasa tidak terkejut karena sudah mengetahui berbagai kejadian yang mungkin tidak sesuai fakta terjadi di negara ini.

Irwansyah memastikan Nobu tidak pernah mengungkapkan jika dirinya pernah berhubungan intim dengan Gisel lebih dari lima kali. Jika hal itu kemudian muncul dari mulut orang lain, ia tidak bisa berbuat banyak.

“Jadi tidak ada si Nobu dan Gisel mengaku lima kali melakukan dengan berganti kota. Saya rasa nggak ada,” katanya.

Irwansyah juga menantang Roberto untuk membuktikan hal tersebut. “Kalau memang ada silakan Roberto bicara ke publik secara terbuka terus dia buktikan,” tantangnya.

Baca juga: Ini Isi Spanduk Makian untuk Pejabat dari Kades Jenar Sragen

Diberitakan sebelumnya, Roberto Sihotang menyebut Gisel telah lima kali tidur bareng Nobu. Bahkan Gisel diklaim lebih dari sekali merekam video aktivitas seks bersama Nobu.

Pernyataan itu kemudian menguatkan status Gisel sebagai penyebar video pertama. Roberto menyebut Gisel dan Nobu memang berniat mengabadikan momen mesra mereka.

“Ternyata mereka buat video itu nggak sekali. Ada 3 kali atau 5 kali gitu mereka membuat video bersama-sama,” tegas Roberto.

Baca juga: Tak Disangka, Si Cantik Sisca Saraswati JKT48 Ternyata Cah Wonogiri

Roberto menyebut Gisel dan Nobu sudah pernah tidur bareng di Palembang hingga Surabaya. Hal itu disampaikan berdasarkan fakta yang terkuak di persidangan.

“Iya mereka memang berhubungan intim gitu di fakta persidangan diungkapkan lebih dari 5 kali gitu. Pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” tuturnya


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago