SOLOPOS.COM - Poster film Stand By Me Doraemon 2 yang mengisahkan petualangan Doraemon, Nobita, dan Shizuka. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Film animasi Stand By Me Doraemon 2 dijadwalkan tayang di gedung-gedung bioskop tanah air, Februari 2021 mendatang. Penayangan sekuel film Doraemon itu sebelumnya telah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Jadwal itu diungkapkan langsung oleh CBI Pictures yang merupakan distributor film animasi tersebut melalui akun Instagram, Selasa (19/1/2021). “Februari ini kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand By Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” kata pernyataan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

5 Simbol Ini Kata Fengsui Bawa Rezeki Rumah

Film sekuel ini mengikuti Nobita (disuarakan Megumi Ohara) dan Doraemon (Wasabi Mizuta) yang memutuskan kembali ke masa lalunya untuk bertemu kembali dengan sang nenek tercinta.

Sebagaimana diketahui, nenek dari Nobita meninggal ketika dia masih kecil tepatnya saat Nobita masih berada di bangku taman kanak-kanak. Dia sangat menyayangi neneknya.

Nenek dan Istri

Nobita dan Doraemon diam-diam mengamati si nenek. Hingga suatu ketika nenek itu menemukan keduanya dan merasa senang dikunjungi oleh Nobita dari masa depan.

Akan tetapi, hal mengejutkan terjadi. Neneknya mengungkapkan keinginan besarnya untuk bertemu dengan calon istri Nobita. Nobita pun berupaya mewujudkan hal tersebut.

5 Benda Ini Kata Fengsui Bawa Energi Buruk

Sementara itu, Nobita dewasa (Satoshi Tsumabuki) yang akan menikah dengan Shizuka (Yumi Kakazu) dilanda serangan panik dan melarikan diri dari pernikahannya.

Hal ini membuat Nobita kecil kesulitan mewujudkan impian neneknya. Dalam Stand By Me Doraemon 2 itu, dia bersama dengan Doraemon melakukan petualangan dan berbagai hal untuk memenuhi keinginan nenek dan menyelamatkan masa depannya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya