SOLOPOS.COM - Suasana lokasi nonton bareng final Piala AFD 2020 di rumah pemain Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, di Sesa Madusari, Siman, Ponorogo, Sabtu (1/1/2022) malam. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, PONOROGO — Masyarakat Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, antusias mendukung Timnas Indonesia dalam final Piala AFF 2020 leg kedua, Sabtu (1/1/2022) malam.

Mereka nonton bareng pertandingan final yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand itu di rumah istri Fachrudin Aryanto, Veronita Anjar Rianto. Fachrudin merupakan salah satu pemain yang memperkuat Timnas Indonesia dalam piala AFF 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Piala Emas Liga 2 Milik Persis Solo Mampir ke Loji Gandrung

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Solopos.com, jaringan Solopos.com, di lokasi, puluhan orang berkumpul di samping rumah keluarga Fachrudin sejak pukul 19.00 WIB. Keluarga menyiapkan proyektor beserta layar dan tenda untuk nonton bareng.

Selain itu, keluarga juga menyediakan berbagai kudapan untuk menemani warga saat nonton bareng. Seperti kacang, umbi, dan bakso. Selain itu, juga disediakan minuman hangat, yakni kopi dan teh.

Baca Juga : Susunan Pemain Final Piala AFF Thailand vs Indonesia: Egy Starter!

“Malam ini kami menggelar nobar [nonton bareng] lagi. Ini untuk mendukung timnas dalam laga final Piala AFF 2020,” kata Veronita.

Meski pada leg pertama Indonesia ditekuk Thailand dengan skor telak 4-0, Veronita mengatakan tetap optimistis Timnas Indonesia menang. Dia juga mendoakan suaminya bisa tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

“Meski berat. Tapi tetap optimistis menang. Timnas bisa juara satu. Ini masih ada kesempatan. Semua pemain harus berusaha maksimal,” jelas dia.

Baca Juga : Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City

Ia menceritakan bahwa suaminya langsung memberikan kabar melalui aplikasi WhatsApp seusai bertanding. Keluarga besarnya pun mendoakan Timnas Indonesia supaya bisa menang dalam final Piala AFF 2020 ini.

“Tadi di musala juga ada doa bersama untuk mendoakan Timnas Indonesia menang dalam Piala AFF ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya