Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending di Youtube

Warganet  juga menuliskan komentar positif atas munculnya remake video klip Noah Menghapus Jejakmu ini.
SHARE
Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending di Youtube
SOLOPOS.COM - Remake video klip Menghapus Jejakmu milik Noah. (Youtube)

Solopos.com, SOLO-Noah merilis remake video klip untuk lagu Menghapus Jejakmu. Baru beberapa jam diunggah, video tersebut langsung trending di Youtube Indonesia.

Sebelum merilis Menghapus Jejakmu, Noah pernah merilis remake video klip Yang Terdalam dan Bintang di Surga. Sama seperti sebelumnya, Noah menggandeng aktor dan aktris muda berbakat Indonesia untuk membintangi video klip mereka yang terbaru.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Jika pada video klip Yang Terdalam dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, di remake video klip Menghapus Jejakmu ini Noah justru mengajak Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Keduanya memerankan sosok Ariel Noah dan Dian Sastro dalam video klip Menghapus Jejakmu yang asli.

Baca Juga:  Jadi Trending Youtube, Video Musik Noah Bintang di Surga Panen Pujian

Selain remake video klip, Noah juga menggandeng musikus Rejoz dari band The Groove untuk membuat aransemen musik. Video Menghapus Jejakmu  terbaru ini menampilkan para personil Noah yang berperan sebagai cameo, yakni Reza ex-Noah yang bermain drum, Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai laki-laki yang memegang payung berwarna merah. Remake video klip

Remake video klip Menghapus Jejakmu mendapat sambutan luar biasa dari penggemar Noah. Meski baru empat jam dirilis secara online di akun Youtube Noah Official, video klip tersebut sudah ditontoh lebih dari 1,2 juta views dan menempati posisi ke-6 trending Youtube Indonesia.

Warganet  juga menuliskan komentar positif atas munculnya remake video klip Noah Menghapus Jejakmu ini. “Noah adalah band yg JENIUS. BRILIANT. Mahir membaca tren dan situasi ke depan. Joss dah…,” ujar Achmad Shahrul. “Auto on trending #1 lagi sih ini,” tulis @Jheje Project.

Baca Juga: Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya

“Seneng bangat ada Om Reza… Sukses terus Noah,” tulis Rusma Wijaya

Sebelumnya, remake video klip Bintang di Surga milik grup band Noah yang trending nomor satu di Youtube pada Senin (10/1/2022) sukses panen pujian warganet. Video tersebut merupakan remake dari lagu berjudul sama.

Di video klip Bintang di Surga itu, Noah kembali menggaet selebriti Indonesia untuk menjadi model. Sebelumnya grup band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini telah menggandeng Iqbal Ramadhan untuk remake video musik Yang Terdalam. Dari sekian banyak selebritas muda, sosok Jefri Nichol dan Anya Geraldine terpilih untuk membintangi video musik Bintang di Surga milik Noah ini. Sementara Ariel, Lukman, dan David hanya sebagai cameo.

Baca Juga: Menyanyi Pakai Sepatu Roda, Aksi Ariel Noah Trending di Twitter

Video musik Bintang di Surga ini panen pujian lantaran menampilkan adegan dalam balutan futuristik. Di sini aktor Jefri Nichol tampil menggantikan peran Ariel dalam video klip sebelumnya. Sedangkan, Anya Geraldine berperan sebagai wanita yang kehilangan sosok Jefri Nichol.  Selebgram yang namanya tengah naik daun berkat serial Layangan Putus tersebut tampak menangis sambil memegangi tubuh Jefri Nichol yang terkena tembakan dari Ariel. Untuk tema utama video klip, Noah masih mengusung cerita yang sama dengan konsep klip yang pernah dirilis 18 tahun lalu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago