SOLOPOS.COM - Konser Noah di Solo. (Instagram/@agendasolo)

Solopos.com, SOLO — Grup band ternama Indonesia, Noah bakal menggelar konser di Kota Solo, Jawa Tengah, yang dimeriahkan pula dengan penampilan Geisha.

Berdasarkan informasi yang diunggah pengelola akun Instagram @soloinfo, konser tersebut bakal digelar di GOR Sritex Arena pada Sabtu, 17 Juli 2022.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Live with Noah akan menjadi konser yang sangat spesial untuk Sahabat Noah. Sahabat Noah juga akan dimanjakan dengan penampilan keren dari Geisha,” tulis pengelola akun Instagram @soloinfo.

Ekspedisi Mudik 2024

Harga tiket konser yang bertajuk Live with Noah di Solo itu tersedia dalam dua kategori, yakni Festival dan Tribune.

Baca Juga: Kapan dan Tanggal Berapa Hari Raya Iduladha 2022?

Bersumber dari akun Instagram @livewith.noah, untuk harga tiket Fesival dibanderol Rp402.500, sedangkan Tribune Rp287.500. Baik Tribune maupun Festival, harga tiketnya sudah termasuk Ppn 15 persen.

Untuk mendapatkan tiket konser Noah dan Geisha di Solo yang akan berlangsung selama dua jam ini, kamu bisa mendapatkannya di situs www.yesplis.com.

Baca Juga: Apa Artinya Bus Bumel, Berbeda dengan Bus Ekonomi?

Pada Juni-Juli 2022, di Solo terdapat beberapa penyanyi yang meramaikan kota yang kini dipimpin oleh Wali Kota Gibran Rakabuming Raka ini.

Pada 25 Juni 2022 nanti, di Benteng Vastenburg bakal ada Konser Trisakti yang menampilkan penyanyi pop Jawa, Denny Caknan, Yudit Nurvita, Guyon Waton, dan juga NDX Aka.

Baca Juga:  Lawu Diklaim Jadi Gunung Tertua di Pulau Jawa, Apa Buktinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya