SOLOPOS.COM - Potongan video saat Will Smith menampar Chris Rock di panggung Academy Awards 2022 atau Piala Oscar. (Youtube/The Guardian)

Solopos.com, LOS ANGELES – Malam anugerah insan perfilman Academy Awards atau Piala Oscar 2022 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (28/3/2022) dini hari WIB, menjadi menyeramkan dan menimbulkan kehebohan. Itu dikarenakan kejadian saat aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock di panggung dan video itu menjadi viral.

Berdasarkan video yang dipublikasikan The Guardian di Youtube, Chris Rock yang saat itu menjadi pembawa acara melempar lelucon sial film GI Jane yang dibintangi aktris Demi Moore. Dalam film itu, Demi More sebagai karakter utama tampil dengan kepala pelontos.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mendengar lelucon itu, Will Smith merasa tersinggung karena istrinya, Pinkett Smith, menderita penyakit alopecia, kerontokan rambut yang disebabkan autoimun. Will Smith menuding Chris Rock telah menyinggung penampilan istrinya.

Baca Juga: Sedih! Film Yuni Tidak Lolos Seleksi Panitia Piala Oscar 2022

Dalam video yang diunggah The Guardian, tampak Will Smith menampar Chris Rock dengan amat keras. Suara pukulan pun terdengar keras.

Setelah turun panggung, aktor Men in Black (MIB) itu menegaskan kepada Chris Rock untuk tak menyinggung nama istrinya. “Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu itu!” ujar Smith marah.

Dalam situasi menegangkan tersebut, Chris Rock mengelak telah menyinggung nama istri Will Smith. Pelawak tunggal itu mengaku hanya melempar lelucon soal film GI Jane.

Baca Juga: Will Smith Pengin Jadi Jin Lucu di Film Aladdin

Sayang, Will Smith yang sudah marah terlanjur menampar pipi Chirs Rock. Video detik-detik Will Smith yang menampar Chris Rock di panggung Oscar itu sudah tersebar di berbagai platform online dan sudah ditonton jutaan kali di dunia maya.

Will Smith Minta Maaf

Kabarnya, Will Smith telah meminta maaf atas perbuatannya kepada Chris Rock. Mereka berdua juga dikabarkan sudah berdamai.

Di sisi lain, Will Smith cukup bahagia karena meraih penghargaan sebagai aktor terbaik Academy Awards 2022 alias Piala Oscar. Will Smith memenangkan piala itu lewat perannya sebagai Richard Williams dalam film King Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya