SOLOPOS.COM - Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, SOLO–Unggah foto wajah diperban, Nissa Sabyan kembali jadi perhatian warganet. Dalam foto tersebut hanya terlihat mata dan bagian hidung saja yang terlihat dari pemilk nama asli Khoirunnisa.

Foto wajah diperban itu diunggah Nissa Sabyan di Instagram Stories-nya, Sabtu (28/8/2021). Selain wajahnya, tangan Nissa Sabyan juga ikut diperban.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui keterangan unggahannya, ternyata itu dilakukan guna menjalani perawatan kecantikan. Maklum, wajah Nissa Sabyan saat ini sedang dipenuhi jerawat.

“Semangat terus aku dan kalian pejuang jerawat,” tulis Nissa Sabyan seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Kunjungi Solo, Luna Maya Main Wayang Orang di Sriwedari Loh

Sebelum pamer foto wajah diperban,  Nissa Sabyan sempat membagikan foto wajahnya yang dipenuhi jerawat di feed Instagramnya pada 9 Agustus 2021. Kondisi wajah yang dipenuhi jerawat menarik perhatian penyanyi Iis Dahlia.

“Kunaon nengg?? Salah pake skincare yaa,” tanya Iis Dahlia.

Sosok Nissa Sabyan sempat ramai dibicarakan publik setelah dirinya dituding sebagai pelakor. Ia diduga menjalani cinta terlarang dengan pria beristri yang merupakan pemain keyboardis Sabyan, Ayus.

Cinta mereka ternyata diketahahui oleh istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Merasa diduakan, Ririe Fairus memilih menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara

Meski diterpa isu sebagai orang ketiga, Nissa Sabyan tak sekalipun goyah dalam berkarier. Belakangan, vokalis grup Sabyan Gambus ini mulai eksis bermusik dan aktif mengunggah aktifitas terbarunya di media sosial Instagram.

Sejak hubungannya dengan Ayus Sabyan mencuat ke masyarakat, Nissa Sabyan hampir setiap hari menerima cibiran dan hujatan dari warganet. Karena itu, ia sampai mengunci kolom komentar di akun Instagram terverifikasinya.

Baca Juga: Awas! Anak dan Remaja Juga Bisa Terkena Stroke, Kenali Gejalanya

Nissa Sabyan juga membatasi aktifitasnya menggunakan media sosial. Saat isu orang ketiga menyeruak, pelantun lagu “Deen Assalam” butuh waktu berminggu-minggu untuk mengaktifkan fitur Instagram Stories dan mengunggah foto terbaru.
Seolah tak peduli dengan cibiran dan hujatan yang dialamatkan kepadanya, Nissa Sabyan mulai kembali bermusik.

Aktivitasnya yang dulu sempat senyap di media sosial, kini mulai dihujani foto-foto terbaru Nissa Sabyan, baik untuk mempromosikan karya di panggung musik ataupun bisnis fashionnya.

Selain pamer foto wajah diperban, Nissa Sabyan juga aktif memajang aktivitasnya misalnya saat mempromosikan produk fashion terbarunya, yakni pasmina. Kedua foto terbaru Nissa Sabyan memperlihatkan sisi modis dan cantik dari dirinya yang banyak dikagumi warganet sebelum isu orang ketiga dan perebut lelaki orang (pelakor) mencuat. Nissa Sabyan membuat pasmina yang dikenakannya terlihat menarik.

Meski begitu, cibiran dan hujatan tetap menghampiri Nissa Sabyan melalui kolom komentar di akun Instagram terverifikasinya. Warganet belum bisa move on dari isu perselingkuhan yang konon dilakukan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

“Hebat ya, tanpa klarifikasi dan karyanya melejit,” tulis akun @_yaharirs

“Cantik sih tapii …,” sambung akun @rizal_ramdhani177

“Kaka mentalnya kuat banget,” tulis @intansuryap_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya