top ear
Vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nisa. (Instagram/@nissa_sabyan)
  • SOLOPOS.COM
    Vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nisa. (Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan Disebut Susah Lepaskan Ayus, Cinta Beneran?

Nissa Sabyan disebut sulit melepaskan Ayus meski perselingkuhannya telah diketaui pihak keluarga.
Diterbitkan Sabtu, 20/02/2021 - 14:07 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA – Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Isu ini pun membuat banyak pihak, khususnya keluarga kecewa.

Adik Ayus, Fadhila Nova, mengatakan, Nissa sudah berjanji melepaskan kakaknya. Namun ternyata janji yang diucapkan tidak terwujud karena hubungan Nissa dengan Ayus masih terjalin sampai saat ini.

Fadhila Nova mengatakan, perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan terungkap berdasarkan bukti chat mesra yang ditemukan kakak iparnya, Ririe Fairus. Kala itu, Ririe menanyakan langsung hal tersebut kepada Nissa dan suaminya.

Baca juga: Nissa Sabyan Disebut Pelakor

Kala itu, Ayus dan Nissa mengaku menjalin kasih dan meminta maaf kepada Ririe. Masalah itu pun diselesaikan secara kekeluargaan.

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," ungkap Fadhila Nova, adik Ayus, kepada Detik.com, Jumat (19/2/2021).

Nissa Sabyan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Ririe Fairus. Tetapi menuru Fadhila Nova, perselingkuhan itu berlanjut.

"Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama. Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga Kak Eri (Ririe Fairus) memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi," tegasnya.

Baca juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Tersandung Kasus Video Porno

Fadhila menambahkan, orang tuanya telah memberikan nasihat kepada Ayus. Bahkan, Ayus juga sudah mencoba menyelesaikan hubungan dengan Nissa Sabyan.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak mampu menyelamatkan rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus. Ririe melayangkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 lalu. Saat ini Ririe tinggal di rumah orang tuanya.

Baca juga: 3 Orang Ini Diklaim Terkaya di Solo, Siapa Saja Mereka? 


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya