top ear
Nissa Sabyan Digandeng Siti Nurhaliza di Lagu Ikhlas
  • SOLOPOS.COM
    Nissa Sabyan (Instagram-@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan Digandeng Siti Nurhaliza di Lagu Ikhlas

Penyanyi populer Malaysia, Siti Nurhaliza, menggandeng Nissa Sabyan dan Taufik Batisah di lagu terbaru bertajuk Ikhlas. Lagu tersebut dirilis secara eksklusif melalui Apple Music. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi musisi dari tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.
Diterbitkan Senin, 3/06/2019 - 03:00 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer Malaysia, Siti Nurhaliza, menggandeng Nissa Sabyan dan Taufik Batisah di lagu terbaru bertajuk Ikhlas. Lagu tersebut dirilis secara eksklusif melalui Apple Music. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi musisi dari tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Lagu terbaru bertajuk Ikhlas tersebut merupakan pengingat agar selalu bersyukur atas semua berkah yang diberikan Tuhan. “Ikhlas adalah pengingat bagi kita untuk selalu bersyukur atas semua berkah. Saya senang akhirnya penggemar bisa mendengarkan,” kata Siti Nurhaliza seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu (2/6/2019).

Lagu terbaru Ikhlas diciptakan oleh Omar K dan Ikhwan Fatanna. Proses rekaman lagu terbaru itu dilakukan secara terpisah. Sebab, ketiga musisi tersebut punya kesibukan masing-masing. Meski rekamannya dilakukan secara terpisah, hasilnya tetap maksimal.

Luar biasa mendengar tiga suara dan kepribadian yang berbeda bersatu dalam lagu ini. Meski kami berasal dari negara dan budaya yang berbeda, pada akhirnya kita bisa menemukan persamaan,” terang Taufik Batisah.

Lagu terbaru dari Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan, dan Taufik Batisah itu bisa dinikmati di semua layanan musik streaming mulai 7 Juni 2019.


Editor : Rini Yustiningsih ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :
DataUtama

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini