SOLOPOS.COM - Nissa bersama personel Sabyan Gambus. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA – Nissa Sabyan dikabarkan telah menikah siri dengan Ayus. Namun, kabar tersebut dipastikan tidak benar.

Adik Ayus, Fadhila Nova, menegaskan belum pernah mendengar kabar kakaknya nikah siri dengan Nissa Sabyan. "Belum (nikah siri). Belum ada bukti langsung," ucap Fadhila Nova seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (20/2/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menambahkan kakak iparnya, Ririe Fairus, juga belum pernah membicarakan hal tersebut. "Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," tegas Fadhila Nova.

Baca juga: Nissa Sabyan Pelakor, Ustaz Zacky Mirza Kaget

Dia menambahkan, bukti yang didapat keluarga hanya menunjukkan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus. Dia pun melihat sendiri chat mesra antara Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ. Ada bukti chat dan video," ucap Fadhila Nova.

Isu Nissa Sabyan nikah siri dengan Ayus beredar dari salah satu akun gosip di Instagram yang membagikan capture obrolan yang salah satunya disebut sebagai sepupu Anisa, mantan vokalis Sabyan Gambus. Namun, Anisa Rahmaan menegaskan obrolan itu tidak benar. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Mencengangkan! Jalak Lawu Berkaitan dengan Raja Majapahit

Diberitakan sebelumnya, kabar perselingkuhan Nissa dengan Ayus diketahui istri Ayus sejak 2019 lalu. Istri Ayus, Ririe Fairus pun telah menanyakan langsung hubungan sang suami dengan Nissa.

Menurut adik Ayus, Fadhila Nova, kakaknya dan Nissa mengaku saling mencintai. Mereka pun telah meminta maaf kepada Ririe Fairus.

Ayus juga berjanji mengakhiri hubungannya dengan Nissa. Namun, hal itu agaknya tidak dilakukan sampai akhirnya Ririe menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Dia pun kini tinggal bersama orang tuanya.

Sementara itu sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari Nissa, Ayus, maupun manajemen Sabyan Gambus terkait kabar perselingkuhan itu.

Baca juga: Ngeri! Ini Deretan Makhluk Penghuni Luweng dan Gua Karst

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya