SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar (Sisbrianto Wijaya Guntur/JIBI/Kabar24.com)

Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar (Sisbrianto Wijaya Guntur/JIBI/Kabar24.com)

JAKARTA—Tim Nasional Indonesia terus memantapkan taktik guna menghadapi pagelaran Piala AFF yang sebentar lagi akan dilangsungkan di Malaysia dan Thailand pada bulan November-Desember 2012 mendatang

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Latihan yang dipimpin pelatih Nil Maizar di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, diikuti sejumlah pemain termasuk striker andalan timnas Bambang Pamungkas yang berasal di Liga Super Indonesia atau ISL.

Hingga latihan Rabu (31/10/2012) sore, selain Bepe belum nampak pemain nasional lainnya dari Liga Super bergabung di pelatnas. Meski begitu, Nil Maizar tidak mau mengambil pusing mengenai sejumlah pemain yang belum juga bergabung.

Mantan pelatih Semen Padang ini mengungkapkan dirinya optimistis bisa memaksimalkan pemain yang ada termasuk menduetkan Bepe dan Irfan Bachdim di lini depan.

”Keinginan untuk mengajak sudah, tapi ya saya belum tahu, banyak yang belum jawab,” ujar Nil Maizar seperti dikutip Kabar24.com. “Menduetkan Irfan Bachdim dan Bepe dilatihan merupakan upaya untuk memasimalkam pemain yang ada.”

Penyerang Irfan Bachdim yang bersinar pada Piala AFF 2010 lalu juga terus fokus dengan keadaan tim yang sekarang. Menurut suami dari model Jennifer Bachdim ini, timnas sekarang sudah baik. “Saya satu pendapat dengan pelatih. Saya percaya pada kemampuan teman-teman Saya dalam Timnas. Kami adalah tim yang baik” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya