SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel menawarkan jamuan makan malam nan romantis dalam tema All You Need Is Love Valentine Dinner. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pada setiap 14 Februari dianggap sebagai hari kasih sayang karena bertepatan dengan momen Valentine’s Day. The Sunan Hotel Solo ikut menyemarakkan momen ini dengan menawarkan jamuan makan malam nan romantis dalam tema All You Need Is Love Valentine Dinner.

Harga yang ditawarkan untuk paket ini Rp599.000 net/couple. Romantic dinner ini akan digelar pada Senin (14/2/2022) mulai pukul 19.00 WIB – hingga pukul 22.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak sekadar pilihan menu istimewa, konsep jamuan makan malam ini juga sangat unik dan romantis. Para tamu The Sunan Hotel Solo nanti dapat memilih menu yang dihidangkan.

Baca Juga: Atraksi Barongsai dan Liong Bikin Semarak Imlek di The Sunan Hotel Solo

Terdapat dua pilihan menu utama yang disajikan istimewa. Menu pertama pada hidangan pembuka terdapat sajian pan fried prawn dan untuk menu utama para tamu dapat menikmati kelezatan Grilled Prime Beef Tenderloin.

Untuk pilihan menu kedua pada menu pembuka berupa mixed fresh garden vegetable dengan smoked salmon yang disajikan dengan sesame dresing.

Hidangan utama tersedia Grilled Salmon. Kesemua sajian jamuan makan malam romantis tersebut merupakan hasil kreasi dari Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Riva Arsyad.

Baca Juga; The Sunan Hotel Solo Gelar Capacity Building Hotelier, Ini Tujuannya

Sebagai hidangan penutup tersedia Red Velvet, Strawberry/Orange with Vanilla Sauce, Romantic Valentine Praline, Rossa La Valentina Mocktail dan Sparkling Wine yang mengundang selera.

Selain menikmati jamuan makan malam romantis, para tamu akan disuguhi lagu-lagu bertema cinta, gesekan biola yang semakin membuat makan malam menjadi sangat romantis.

Bagi pasangan yang hadir dalam acara ini setangkai mawar dan coklat akan menjadi kado indah yang tak terlupakan di hari kasih sayang. Reservasi dapat dilakukan melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau reservasi via WA 0811 3981 0888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya