[ X ] CLOSE

Nikita Mirzani Tanggapi Klarifikasi Rachel Vennya

Nikita Mirzani tanggapi alasan Rachel Vennya kabur dari karantina lantaran kangen anak bukanlah alasan yang tepat.
Nikita Mirzani Tanggapi Klarifikasi Rachel Vennya
SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, SOLO-Nikita Mirzani tanggapi atas klarifikasi Rachel Vennya di channel Youtube Boy William. Dalam klarifikasi itu, sang selebgram yang diduga kabur dari Wisma Atlet itu meminta maaf dan mengatakan alasan dirinya kabur.

Nikita Mirzani tanggapi atas klarifikasi Rachel Vennya itu disampaikan melalui Podcast Deddy Corbuzier berjudul Rachel Vennya Tetap Penjara! Nikita Mirzani-Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah pada Selasa (19/10/2021).  Berdasarkan pantauan Solopos.com hingga Selasa (19/10/2021) pukul 14.30 WIB, konten podcast itu telah ditonton 283.261 views dan menuai 5.206 komentar.

Nikita Mirzani tanggapi alasan Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet bukanlah alasan yang tepat.Hal ini lantaran dirinya yang juga seorang ibu, tetap patuh menjalani karantina setelah pulang dari luar negeri.

“Kangen sama anak bukan alasan yang tepat. Dan bukan dia aja yang punya anak. Anak gue malah 3 dan gue lama banget loh ninggalin anak. Tapi gue tetap menjalani karantina,” ujar Nikita Mirzani Podcast Deddy Corbuzier berjudul Rachel Vennya Tetap Penjara! Nikita Mirzani-Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah pada Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Rachel Vennya Beri Klarifikasi, Muncul Foto Cewek Berdua Cowok di Kamar

Pemeran Sang Sekretaris ini juga maunya Rachel Vennya dipenjara. Hal ini lantaran bukan hanya sekali selebgram itu tidak menjalani karantina sesuai peraturan. “Jadi Rachel Vennya itu bukan hanya sekali kabur. Setahun ini dia sudah dua kali pergi ke luar negeri, yang pertama dulu ke Dubai. Tanggal 2 pulang, tanggal 5 sudah ketemu anak-anaknya. Padahal waktu itu masa karantina 12 hari. Yang pertama itu lolos mungkin karena masih banyak orang enggak peduli,” jelasnya.

Nikita Mirzani mengatakan waktu itu dia hanya empat hari ke Turki, namun harus menjalani karantina 8 hari. Mendapat pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier memberikan disclaimer bahwa dia tahu betul Nikita Mirzani benar-benar menjalani karantina. Hal ini lantaran saat menjalani karantina, ibu tiga anak itu menelepon dan mengeluhkan kondisi di tempat karantina.

Nikita Mirzani juga menceritakan proses karantina yang harus dijalani. Dia mengatakan setelah turun dari pesawat, semua penumpang pesawat untuk antri dan mengisi formulir berisi sejumlah pertanyaan. Setelah itu, penumpang pesawat antri untuk cek paspor.

Baca Juga:  Shandy Aulia Curhat Bernada Sedih, Begini Respons Warganet

“Nah di situ sudah ada tu bapak-bapak TNI ngawasin segala macam. Waktu itu mungkin karena muka gue sudah terkenal, langsung deh gue dibawa ke sebuah ruangan. Wah mau dibawa kemana nih? Terus ditanya berapa orang, [gue jawab] bertujuh pak. Terus datang tu orang nawarin hotel, tapi cuma ada nama empat hotel dan semuanya di kawasan Jakarta Selatan.  Terus gue nanya nggak ada hotel lainnya nih? Maksudnya gue bertujuh mayan juga kan. Terus dijawab udah penuh. Akhirnya gue liat dari empat hotel itu, hanya ada satu yang harganya paling murah, Rp47 juta itu udah paling murah, akhirnya mau ga mau karena gue kasian juga ama tim-tim gue yang udah pada lelah. Gue ambil tiga kamar karena bertujuh,” paparnya.

Nikita Mirzani juga mengisahkan saat menjalani masa karantina tidak bisa kabur karena semua dijaga anggota TNI. “Di depan, di resepsionis, lift dikunci, kita ngga bisa naik turun.
Lift mati total. Satu lantai yang buat karantina itu liftnya mati total. Wong mau pesan makanan siap saji aja ga bisa,” papar pemain Nenek Gayung ini.

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago