SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani blak-blakan mengaku pernah memakai narkoba. Pernyataan tersebut disampaikan saat menjenguk seniornya, Nunung Srimulat, yang ditahan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Nikita Mirzani mengaku tergoda mencicipi narkoba di salah satu kelab malam. Kala itu, dia penasaran melihat teman-temannya memakai narkba. Namun, dia enggan melanjutkan konsumsi narkoba karena merasakan dampak buruk pada tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dulu pernah ditawari. Penasaran lihat teman-teman pakai, ya coba saja. Badan enggak banget rasanya. Jadi enggak gue lanjutin. Enggak doyan juga,” terang Nikita Mirzani dalam video unggahan channel Youtube Starpro Indonesia yang dikutip Solopos.com, Rabu (31/7/2019).

Nikita Mirzani menegaskan, anak adalah alasan utamanya menjauhi narkoba. Dia mengaku pernah diancam keluarga jika nekat mengonsumsi narkoba. “Mereka [keluarga] bilang kalau gue berantem masih oke lah. Tapi, kalau pakai narkoba, mereka bilang biar gue membusuk saja di penjara,” terang ibu tiga anak tersebut.

Artis sensasional berusia 33 tahun itu menjelaskan, setiap orang punya alasan tersendiri menggunakan narkoba. Meski tidak bisa dibenarkan, menurutnya tidak pas jika menghakimi pemakai narkoba secara sepihak.

Enggak bisa juga menghakimi orang tersebut. Karena itu memang pilihan mereka. Mbak Nunung misalnya, pakai narkoba untuk menjaga stamina. Usianya sudah mau 60 tahun kan. Jadi ya memang harus didoping,” tandasnya seperti dilansir Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya