SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya. (Instagram/@betsalelf)

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan artis sensasional Nikita Mirzani. Dia baru saja dilamar kekasih bulenya, Betsalel Fdida. Momen romantis itu dibagikan melalui video yang diunggah di Instagram stories Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (28/10/2019).

Dalam video itu, Nikita Mirzani tampak sangat kaget sekaligus terharu saat sang kekasih melamarnya sambil berlutut memberikan cincin. “Maukah kamu membuatku jadi pria paling bahagia di dunia? Apakah iya? Tolong beri tahu aku,” terang Betsalel Fdida.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Nikita Mirzani seketika terharu mendengar ucapan kekasihnya. Dia pun menutupi wajahnya yang tampak sangat bahagia. Selama ini, Nikita Mirzani memang jarang memperlihatkan hubungannya dengan Betsalel Fdida kepada publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Dihimpun dari berbagai sumber, ternyata Bets Fdida berusia 10 tahun lebih muda dari Nikita Mirzani, yakni 23 tahun. Dia bekerja sebagai aktor sekaligus model di Paris, Prancis. Hubungan asmara mereka juga belum lama terjalin.

Nikita Mirzani menyebut kekasihnya itu bukan orang kaya. Namun, dia amat terkesan dengan semangat kerja sang kekasih yang amat luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya