SOLOPOS.COM - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Setelah membongkar Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel, kini Nikita Mirzani ganti bongkar isi chat tim Langit Entertainment bersama adik Bibi Andriansyah, Fuji, soal tarif sekali tampil.  Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story pada Kamis (9/12/2021).

Isi chat tim Langit Entertainment dengan Fuji itu soal tarif itu berawal dari undangan untuk tampil di podcast yang bakal dipandu Celine Evangelista. Di situ muncullah pembahasan soal anggaran  dari tim Langit Entertainment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sepertinya Fuji tidak setuju dengan tarif yang disediakan tim Langit Entertainment. Dia meminta bayaran lebih.

“Halo kak ada budgetnya kah?” tanya Fuji seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: Jeff Smith Keluar Uang Segini untuk Belanja Narkoba Jenis LSD

Tim Langit Entertainment pun langsung membalasnya. Dia bilang budget yang disediakan bakal disamakan dengan adik Vanessa Angel, Mayang.

“Ada kak budgetnya Minggu lalu kak Mayang juga habis dari sini budget Rp2,5 juta cash. Kita samain saja yah kak Fuji,” ungkapnya.

Melihat itu, Fuji langsung menolaknya. Dia mengatakan tarif tampil di TV saja sudah Rp10 juta.  “Maaf kak budget aku sama abang Fadly Rp10 juta kak samaan dengan TV. Belum bisa rate segitu,” kata Fuji.

Baca Juga: Jeff Smith Kembali Tersandung Narkoba, Kekasih Ikut Terkena Getahnya

“Kita mentok di Rp 3 juta, kak,” timpal tim Langit Entertainment.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap Fuji meminta duit Rp30 juta buat tampil di Langit Entertainment.  Menanggapi itu, Fuji membenarkan.

Fuji mengaku sengaja meminta budget Rp 30 juta lantaran tim Langit Entertainment mengundang wawancara di waktu yang tak tepat.  Sebagai bagian dari Langit Entertainment, Nikita Mirzani menuding adik ipar Vanessa Angel itu terlalu pintar mengarang cerita. “Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah. Betul memang team Langit mengontak keluarga almarhum Bibi di tanggal 11 November,” ucap Nikita Mirzani.

“Di tanggal yang sama Anda sudah live di TV. Jadi kalau alasan Anda karena 7 harian itu bullshit. Dari team Langit pun tidak memaksa Anda untuk mau diwawancara,” imbuhnya.

Baca Juga: Manfaat Lain Buah Jeruk untuk Deteksi Kanker, Begini Caranya

Nikita Mirzani menekankan tidak takut mengangkat kasus ini di Instagram pribadinya. “Saya nggak habis pikir sama kamu Fuji, lincah sekali Anda berbicara seperti itu. Jangan karena Anda sedang banyak massa yah saya nggak berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya