SOLOPOS.COM - Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)

Solopos.com, SOLO–Putra sulung Ahok, Nicholas Sean, membantah tudingan penganiayaan yang dilakukan ke Ayu Thalia alias Thatha Anma. Hal itu dijelaskan melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Dalam laporannya, Ayu Thalia mengaku didorong dari dalam mobil oleh Nicholas Sean. Sejak saat ini, menurutnya Nicholas Sean tidak ada itikad baik. Ia juga tidak meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya itu kepada Thata Anma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu bagaimana  kronologi kejadian yang sebenarnya menurut Nicholas Sean?

Nicholas Sean mengaku tak pernah melakukan penganiayaan seperti yang disebutkan Ayu Thalia hingga keluar dari mobil. Ayu Thalia disebut keluar sendiri dari mobil dan menjatuhkan dirinya.

Baca Juga: Klaim Dianiaya Anak Ahok, Ayu Thalia Shock

“Terkait perkara yang dilaporkan yang ramai di medsos terhadap tuduhan tersebut itu tidak benar,” ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya seperti mengutip Detik.com, Selasa (31/8/2021).

“Disangkal sama Nicho bahwa dia tidak pernah melakukan penganiayaan atau mendorong Ayu Thalia keluar dari mobil. Yang ada Ayu Thalia keluar sendiri dan menjatuhkan dirinya sendiri,” tegas Ahmad Ramzy.

Disebut juga, tak ada hubungan spesial antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia. Keduanya bukan sepasang kekasih.

Ayu Thalia merupakan sales promotion girl (SPG) yang berteman dengan Nicholas Sean. Ayu Thalia merupakan sales showroom mobil milik Rudy Salim.

“Hubungan nya teman, karena Tania ayu adalah SPG di showroom milik Rudy Salim. Di situ Sean kenal sama Tania,” tegas Ahmad Ramzy.

Diketahui, Nicholas Sean dilaporkan Ayu Thalia atas tuduhan penganiayaan di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8/2021) pukul 19.17 WIB.

Baca Juga: Tips Terhindar Penipuan Berkedok Lelang Online Mengatasnamakan Pegadaian

Lokasi kejadian saat itu di Pluit, Jakarta Utara. Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser pun sempat mengkonfirmasi adanya laporan terkait dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean

Lalu bagaimana hubungan mereka berdua sebelumnya? Meski mengaku tak pacaran, mereka diklaim Ayu Thalia pernah dekat. Bahkan, dari beberapa foto juga membuktikan ada kemesraan antara keduanya.

Sang selebgram itu pun mengaku mengembalikan itu kepada proses hukum. Ia juga siap membeberkan bukti-bukti yang menguatkan tuduhannya. “Biar proses hukum yang nanti berjalan sebagaimana mestinya. Jelas [saya punya bukti], nanti saja waktunya semua akan saya publish,” tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya