SOLOPOS.COM - Nicholas Saputra (Facebook.com)

Nicholas Saputra (Facebook.com)

Nicholas Saputra (Facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA — Aktor Nicholas Saputra mengaku menyukai makanan India. Saat berada di Malaysia, selain bersantai dengan teman-teman, Nicholas juga memanfaatkan waktunya untuk menikmati pelbagai makanan India yang mudah didapat di negara ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya suka masakan India,” ungkap Nickolas seperti dikutip dari Harian Metro terbitan Kuala Lumpur, Sabtu (13/7). Di Jakarta, menurut Nicholas, agak sulit mendapatkannya, tetapi di Malaysia masakan India sangat mudah diperoleh dan banyak pilihannya.

Saat ditemui saat acara Majlis Pratonton Media Prima TV Network, pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta ini menyatakan kunjungannya ke negara ini tidak sekadar atas tuntutan pekerjaan tapi juga sekaligus beristirahat dengan teman-temannya dan juga menikmati aneka makanan yang ada di negara ini.

Aktor yang masih bujangan ini merasakan Kuala Lumpur dekat di hatinya dan bila ada tawaran bermain film dirinya juga takkan menolak. Meskipun sempat berakting bareng dengan aktris Tiz Zagyah untuk klip iklan berkaitan Idul Fitri pada tahun lalu, dirinya belum pernah dapat tawaran main film di Malaysia.

“Jika ada tawaran main film di sini, saya akan mempertimbangkannya karena ingin pula menimba pengalaman bekerja dengan kru film di negara ini,” ujarnya. Sebenarnya, kata dia, beberapa waktu lalu, pernah ada tawaran main film di sini, tapi terpaksa ditolak karena ketika itu jadwal pekerjaannya sangat padat.

Sementara itu, para penggemar Nicholas di Malaysia bisa menikmati film yang pernah dibintanginya seperti Ada Apa Dengan Cinta dan Janji Joni karena film tersebut akan ditayangkan di TV3, Malaysia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya