SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktor Nicholas Saputra yang ditunjuk sebagai Duta ACI (Aku Cinta Indonesia), mengaku sekarang ini dia tidak suka berpergian ke luar negeri. “Kecuali dibayarin untuk syuting,” katanya.

Nicholas punya alasan kenapa dia tidak mau berpergian ke luar negeri kecuali gratis. Ia rupanya lebih suka mendatangi kota-kota di Indonesia yang tak kalah indahnya dengan mancanegara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Masih banyak daerah-daerah di Indonesia yang jauh lebih bagus dan indah untuk dikunjungi. Kan lumayan juga untuk pendapatan bangsa sendiri,” ujarnya lagi saat ditemui di Seribu Rasa Resto, Jalan H. Agus Salim, Jakarta Pusat, Rabu (22/9).

Diakui Nicholas, beberapa tahun terakhir ini ketimbang syuting, ia lebih sibuk jalan-jalan. Bintang film ‘3 Doa 3 Cinta’ itu baru akan mulai syuting layar lebar akhir 2010 ini.

“Makanya aku mau ikut ACI. Aku sangat tertarik untuk menjelajahi Indonesia,” tutur cowok yang nantinya akan menjelajahi Banda Naira, Maluku Tenggara bersama para petualang ACI lainnya.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya