SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Toyota Avanza yang menabrak median jalan di Jl. Yos Sudarso, Solo. (Istimewa/Icssukoharjo)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Yos Sudarso, Solo, pada Sabtu (26/6/2021) siang. Mobil Toyota Avanza menabrak median jalan dan tiang rambu lalu lintas di kawasan Simpang Empat Dawung, Serengan, Solo tersebut.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Bimo Seno, musibah itu berawal ketika Avanza bernopol B 2537 UOH yang dikemudikan Devina Andriani, 28 melaju dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba dari arah timur melaju sepeda motor Honda Beat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lalu, untuk menghindari tabrakan, pengemudi mobil banting setir dan menabrak tiang rambu. Pengemudi sepeda motor juga terjatuh mungkin karena kaget. [Pengemudi sepeda motor] Sama-sama perempuan, pengendara sepeda motor luka lecet,” papar dia kepada kepolisian.

Baca Juga: Polresta Solo Gelar Vaksinasi Massal, Yang Belum Kebagian Jangan Takut

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto, mengonfirmasi kecelakaan lalu lintas itu. Ia merinci kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 4249 KU yang dikendarai Pramesworo Marhen Putri, 20, warga Danukusuman, Serengan, Solo.

"Untuk kendaraan sudah diamankan. Pemotor mengalami luka lecet dikaki dan pipi kanan. Sudah dibawa ke rumah sakit kemudian dari tim medis memperbolehlan korban pulang untuk rawat jalan,” papar dia mewakili Kasatlantas Polresta Solo.

Sementara itu, mobil mengalami kerusakan pada bemper depan akibat menabrak median jalan. Lalu, tiang rambu-rambu imbuan juga ambruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya